Enjoy the story 😗
🍁🍁🍁
Jam pulang sekolah sudah berlalu beberapa menit yang lalu,namun El masih berada di parkiran ia sedang menunggu Al, sebenarnya Al lah yang menyuruh nya untuk menunggu,tapi sudah sejam yang lalu Al tak menampakkan batang telinga nya,eh hidungnya.
El berdecak kesal"mana sih ni orang,awas aja sampe gue di kadalin!!"ucap El menghentakkan kakinya.
Tak lama akhirnya orang yang di tunggu tunggu pun datang,tapi sebentar! mata El menatap seseorang gadis di samping Al,ia memicingkan matanya sambil memasang raut wajah kesal, seperti nya ia mengenal gadis itu,Asya?!!!
"Gue tungguin lama ternyata lagi jalan sama cewek!!bilang kek,gini kan gue bisa pulang duluan"ucap El sinis saat Al dan Asya sudah berada di hadapannya.
Asya tersenyum canggung"maaf ya El tadi dia cuma nolongin gue kok,kalau bikin Lo nunggu lama maaf banget"ucap Asya tidak enak.
Sebenarnya Asya sangat senang bisa bertemu dengan El disini,namun melihat raut wajah El yang kesal menahan marah Asya jadi tidak enak,ia merasa bersalah.
Melihat El yang berkata sinis sedikit muncul perasaan jail di benak Al.
"Apa dia cemburu?"_batin Al terkekeh
Al menatap Asya"ga usah minta maaf,ga terlalu penting,ayo gue anter pulang sekalian"ucap Al yang membuat El ternganga lebar.
Bisa bisanya si upil badak!!!
"Lah kok?hah..."El hendak protes namun ia mengurungkan niatnya,ia takut jika ia terlalu tidak senang bisa saja nanti Asya curiga.
Asya menatap El, nampak nya El tidak senang,ayo lah Asya berfikir berfikir!!! Masa iya lu mau doi lu marah sih?eh tapi El marah kenapa?
"Oh itu ga usah ga papa,gue bisa pulang sendiri"ucap Asya menolak halus.
Jangan sampe gara gara ini El harus menjauhi nya,Big no!!!! Asya terlalu sayang pada El!! Tapi kalau di tanya El marah jika ia pulang bersama,namun atas dasar apa?
"Gue bukan nawarin tapi ngajak dan gue ga butuh persetujuan Lo,masuk mobil!"ucap Al ia membuka pintu bagian depan untuk Asya,Al tak memperdulikan tatapan kaget dari El.
"Dan Lo El ,duduk di belakang aja soalnya Asya bakal duduk di depan"ucap Al lagi yang membuat El semakin cemberut.
"Nih orang kok ngeselin?!jangan bilng dia mulai suka sama Asya?!!"_batin El curiga.
Asya melihat wajah El yang cemberut ia semakin canggung,ayo Asya rileks,cari cara supaya El ga masang muka kek gitu ...mikir anjir!!!
"Eng...Al gue di belakang aja ya sama El"ucap Asya ia menatap El yang memainkan ponsel nya.
"Gue bukan supir,duduk diem diem!!"ucap Al penuh penekanan.
Al sangat kesal dengan Asya,gadis ini terlalu banyak menawar!, terlalu banyak bicara!!
Tak lama akhirnya hening mobil milik Al melaju keluar dari area parkiran,di dalam mobil tak ada satupun yang membuka suara,Asya memberanikan diri melihat El yang duduk di belakang.
Asya melihat El ia sedang tertidur,Asya sedikit tersenyum jika di lihat El semakin manis padahal ia hanya tertidur.
Al melirik Asya yang masih menatap El,ia meremas kuat stir mobil nya,agar amarah nya tak keluar
Sekarang juga,gadis di samping nya ini selalu bisa membuat nya emosi mendadak!🌱
Beberapa menit yang lalu akhirnya Asya sampe di rumahnya,ia turun dari mobil milik Al dan tak lupa berterimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
you're a psychopath [Al and El]
ספרות נוערSEBELUM BACA GUE SEBAGAI AUTHOR MINTA TOLONG BANGET JANGAN ADA YANG PLAGIAT CERITA GUE,SEBAB INI TUH BIKINNYA GA GAMPANG DAN JUGA NYARI IDE ITU GA KEK AIR NGALIR..SUSAH-!! BUAT YANG HOMOPHOBIA,TEMPAT ANDA BUKAN DISINI SEBAB INI ADALAH CERITA YANG...