Arabella Part 12

2.2K 127 3
                                    


Hayoo.. yang sampe sekarang belum vote. Nunggu di santet ya? Hehe canda kok \\'¬'\\

Ayo dukung karya 'Arabella Second Life' dengan cara vote, coment, and share..

***

Hari ini adalah hari ketiga setelah pernikahan Ara dengan Darius. Kini Darius maupun Ara sendiri sedang bersiap untuk sekolah setelah empat hari izin tidak berangkat. Sedangkan alasan yang keduanya pakai adalah acara keluarga.

Ara tengah disibukkan dengan urusan dasi milik Darius. Suaminya itu ingin dipakaikan dasi, padahal sehari-harinya juga memakai dasi sendiri. Namun karena dirinya sekarang adalah istri Darius, dia hanya menurut. Toh tidak ada ruginya.

Setelah semuanya rapi, keduanya turun menggunakan lift supaya sampai lebih cepat. Di ruang meja sudah ada Rina, Kaisar, dan Nina.

"Pagi!"

Sapa Darius dengan Ara bersamaan. Ketiga orang yang berada di meja makan menoleh dengan senyuman.

"Pagi bang, Ara" balas Rina dan Nina bersamaan.

"Pagi juga, waah makin kompak aja nih" balas kaisar dengan sedikit godaan membuat Darius tersenyum simpul dan Ara yang tersenyum malu.

"Kiara mana?" tanya Darius sambil menarik kursi untuk Ara. Mengerti kode Darius, Ara langsung duduk di kursi yang tadi Darius tarik.

"Tadi pagi-pagi sekali, dia keluar katanya ada urusan. Paling habis urusannya selesai langsung sekolah" jawab Nina santai yang ditanggapi Darius dengan anggukan.

Hari ini, Ara memilih sandwich untuk sarapannya sedangkan Darius memilih sereal yang mungkin biasa untuk sarapannya. Sebelum mengambil sandwich untuknya sendiri, Ara lebih dulu membuat sereal dan susu untuk Darius.

Mereka makan dalam diam. Darius juga memakan sereal yang dibuatkan Ara dengan hati berbunga-bunga. Rina yang melihat kakaknya begitu bucin hanya menggelengkan kepalanya pelan.

Setelah sandwichnya habis, Ara meneguk susunya hingga tandas tidak tersisa. Jam sudah menunjukkan pukul 6.30. Darius dan Ara langsung berpamitan untuk berangkat karena jarak yang ditempuh juga bisa dibilang lumayan jauh. Namun menghabiskan waktu 15-20 menit jika menggunakan mobil.

-Arabella Second Life-

Di Alexander high school, lamborghini yang ditunggangi Darius dan Ara memasuki kawasan sekolah. Hal ini tentu saja membuat sekolah geger. Meskipun mereka kaya, tapi lamborghini adalah hal yang sangat luar biasa untuk sekedar ke sekolah.

Lamborghini Darius berhenti diparkiran yang dapat dilihat para siswa. Ara menghembuskan nafas, terlihat sekali sedang meredakan rasa gugupnya.

"Kenapa?" tanya Darius melihat Ara tidak ada tanda-tanda membuka pintu.

"Ara gugup ih!" balasnya dengan menempelkan telapak tangannya di dada.

"Eamangnya apa yang bikin kamu gugup?" tanya Darius lagi pura-pura tidak tahu. Ara dibuat gemas sendiri oleh Darius. Apa dia tidak berfikir?

"Ya kamu lah! Kamu tau sendiri fans nya bejibun kayak gitu. Bisa dikeroyok Ara" jawabnya dengan nada gemas.

"Oh? Hahaha, tenang aja. Kalau ada yang ngusik kamu tinggal bilang aja sama aku, ya?"

"Oke" balas Ara singkat.

Ara dan Darius turun dari mobil dengan gaya slowmotion. Setelah keduanya benar-benar terlihat, warga sekolahan langsung menjerit tidak jelas.

Sekolah benar-benar dibuat gempar hari ini. Mulai dari kedatangan mobil lamborghini yang limited edition dengan penumpangnya adalah Darius dengan Ara, kemudian Darius yang tidak pernah memakai mobil jika berangkat sekolah, dan sekarang Darius yang menggandeng Ara dengan mesra.

Arabella Secon Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang