Arabella Part 14

2K 121 12
                                    


Lucifer Mafia. Nama yang membuat dunia takut untuk sekedar menyebutnya. Di bawah pimpinan dari Queen the Darkness yang merupakan gadis yang berusia belasan tahun, Kiara Aliela Alexander.

Sedari kecil, Kiara adalah sosok gadis yang suka menciptakan penemuan yang mengejutkan. Salah satu contohnya adalah mesin penarik jiwa, yaitu mesin yang dapat menarik jiwa tersesat untuk dimasukkan ke dalam wadah yang kosong. Penemuan itu hanya diketahui oleh keluarga kecilnya.

Selain menciptakan benda, Kiara juga suka merakit senjata, bom dll. Bakat itu diketahui di umurnya yang ke 6 tahun, dan saat itu juga dia belajar beladiri menggunakan senjata.

Umur 11 tahun, dia membuat kelompok para preman atau orang-orang yang tidak mempunyai tujuan hidup untuk menjadi sebuah mafia dengan koneksi ayahnya. Hingga 4 tahun setelahnya atau sekarang, dunia benar-benar ketakutan dengan sepak terjang Lucifer Mafia.

Dan diumurnya yang hampir menginjak 15 tahun, dia dengan kekasihnya lulus dari Harvard university. Kemudian memilih bertunangan dengan dengan Aldo, seseorang yang membawa separuh jiwanya.

Dan mesin penarik jiwa telah digunakan baru-baru ini, lebih tepatnya saat kecelakaan kembar dengan Ara.

-Arabella Second Life-

Kini Ara, Darius, dan pasangan KIALO tengah makan di kantin. Setelah kejadian yang mengejutkan sekolah, semua siswa menatap keempatnya dengan pandangan takut.

Tak urung juga menanti panggilan dari kepala sekolah untuk Kiara, mereka fikir Kiara akan dihukum setelah menendang tiga siswi berpengaruh yang merupakan anak-anak dari donatur sekolah.

Banyak yang mengagumi wajah keempatnya namun tidak ada yang berani mendekat, tidak terkecuali Manda dan Fanya yang merupakan teman dekat Ara.

Di meja Ara dkk hanya diisi dengan keheningan. Namun orang-orang yang menempati selalu melakukan hal-hal kecil yang menurut penghuni kantin terlihat romantis. Seperti sekarang, Darius sedang menyuapi Ara dengan batagor yang dipesan lelaki itu.

Tadinya Ara akan pesan eskrim dan permen yupi, namun Darius menyuruhnya untuk memesan permen dulu sedangkan es krim nya untuk nanti, takut mencair. Setelah itu Darius menyuapi Ara, dia ingat kalau pagi tadi Ara hanya memakan sandwich, itu pun satu potong.

Darius takut saat pelajaran nanti Ara akan merasa lapar, suami idaman sekali. Jika Ara mengetahui pemikiran Darius mungkin dia akan baper.

Sedangkan pasangan KIALO, Kiara tengah tertidur di dekapan Aldo. Aldo sendiri tidak memesan apa-apa, dia hanya memeluk Kiara dengan membisikkan sesuatu yang tidak dapat orang lain dengar. Tangannya berada di punggung untuk dielusnya secara lembut.

Di lain sisi, empat orang gadis sedang terbakar jenggot melihat kedua pasangan dari keturunan Alexander begitu mesra. Lebih tepatnya hanya tiga orang.

"Itu siapa sih? Keganjenan banget sama Aldo" tanya Erika, teman sekelas Ara yang pernah terlibat perdebatan kecil. Wajahnya terlihat marah ketika melihat kedekatan pasangan KIALO, karna dia salah satu orang yang menyukai Aldo.

Tadi pagi saat perkenalan Kiara, dia memang tidak berada di kelas karena sedang berurusan dengan guru BK. Dia dan ketiga temannya tercyduk sedang membully adik kelas.

"Loh, lo nggak tau? Dia itu kan murid baru di 11 IPA 2, sama kayak Aldo. Gue kaget banget sewaktu dia nendang gue anjir" kata siswi bernama tag Ervita Alin Elison.

"Iya, perut gue sakit banget. Tapi lo pada heran nggak sih, kenapa sampe sekarang dia belum dipanggil kepala sekolah?" tanya siswi bername tag Havana Ceryl Sasmita.

"Gue nggak tau. Tapi gue pastiin kalo dia dapet hukuman yang berat. Kita juga udah lapor sama bonyok, paling dia bakal dikeluarin dari sekolah karna berurusan sama kita-kita selaku anak donatur" tutur Erika. Dia adalah Erika Ziyani Osmand, anak bungsu dari CEO perusahaan Osmand Corp yang merupakan perusahaan urutan ke-8 di Asia.

Dengan pengaruhnya sebagai anak bungsu sekaligus cucu kesayangan keluarga Osmand. Perusahaan pusat Osmand Corp sendiri berada di Filipina.

"Hm. Tapi kayaknya dia ada hubungan spesial sama Aldo tau, mereka keliatan romantis banget. Padahal yang kita liat, Aldo nggak pernah ngespon murid-murid sini" kata siswi bernama tag Jessica Millan menduga-duga, tatapannya masih terlihat santai pada Kiara maupun Ara.

Diantara keempatnya Jessi memang sudah memiliki tunangan yang benar-benar dicintainya. Tunangannya sendiri adalah anak tunggal dari keluarga William.

"Apaan sih lo! Gue nggak peduli dia pacar Aldo, atau bahkan istrinya, yang penting dia harus jadi milik gue" sentak Erika yang bertambah berang. Jessi yang melihat itu mengangkat bahunya acuh.

"Ya memang sih Aldo ganteng banget, tapi Darius juga nggak kalah ganteng. Kenapa gue baru nyadar ya?" balas Vita dengan antusias ketika menyangkut Darius.

"Memang mata lo aja yang katarak. Darius emang dingin sih, dia juga nggak pernah berinteraksi sama yang namanya perempuan. Bahkan untuk sekedar temenan sama laki-laki juga dia jarang. Gue sebenernya curiga kalo dia itu gay, tapi hari ini kecurigaan gue langsung musnah liat dia sama si bisu" jelas Jessi sambil meminum jus jambu di depannya.

"Lo curiga nggak sih kenapa si bisu jadi bisa bicara?" tanya Ava sambil menyipitkan matanya.

"Mungkin operasi kali, di dunia ini nggak ada yang namanya nggak mungkin. Orang aja yang nggak punya sayap bisa terbang, contohnya kalo baper" jawab Vita ngasal.

"Yee si tolol, gue kira apaan" balas Ava kesal.

"Jadi apa rencana lo selanjutnya, Rik?" tanya Jessi pada Erika yang duduk di sampingnya.

Erika tersenyum menyeringai, sebelum itu dia sudah memiliki rencana untuk menebak Aldo.

"Gue bakal cari identitas Aldo dan buat dia berhutang budi sama gue. Dengan begitu gue bakal minta dijodohin sama Daddy gue" jelas Erika dengan puas.

"Seriously? Gimana kalo ternyata dia miskin?" tanya Ervita dengan dahi mengeryit.

"Tinggal gue jadiin pemuas nafsu gue aja. Ah gue punya tugas buat kalian. Culik perempuan yang dipeluk Aldo terus seperti biasa, taruh dia di gudang belakang sekolah. Gue mau hari ini juga dia harus sekarat, minimal koma lah" kata Erika memberi tahu tugas untuk ketiga temannya.

"Boleh, tapi jangan lupa bayaran kita. Gue mau mobil aja" kata Ervita dengan senang.

"Kalo gue mau kalung berlian buatan madam El" kata Ava tak kalah antusias.

"Gue mau gaun keluaran terbaru dari butiknya Mrs. Alexander" ucap Jessi masih dengan sikap tenangnya.

"Nggak masalah" balas Erika sambil tersenyum sinis. Dari awal bertemu, mereka berteman bukan karena tulus ingin berteman. Tetapi saling memanfaatkan ketika salah satu mereka sedang membutuhkan. Di dunia ini tidak ada yang namanya gratis.

Mereka berteman karena sesama anak pengusaha. Namun dibalik layar, mereka akan saling menjatuhkan.


Kira-kira apa yang bakalan terjadi sama keempat siswi yang bakal jadi penganggu di dalam hubungan KIALO ya?

Jadi udah tau kan siapa ketua LC sekaligus wakilnya, yang merupakan mafia yang turun tangan langsung dalam pernikahan Ara dengan Darius. Dia itu Kiara selaku Queen The Darkness dan wakilnya Aldo sekaligus tunangannya.

Tapi dibandingkan tunangan, Kiara lebih suka disebut kekasih Aldo.

Tunggu kelanjutannya dan...

Jangan lupa buat vote, karena vote itu gratis.

👇 Di bawah sini..

Arabella Secon Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang