Double up? Oke!
Tapi bintangnya jangan lupa yaaaa
***
Dua jam sudah semenjak kedatangan keluarga Gibran ke kantor polisi. Rey dan Rafa bahkan sampai bosan dan memilih membeli jajanan yang ada di seberang kantor polisi, seperti seblak, dan es cincau.
Sampai ketika Gibran dan Dinsa keluar dari kantor polisi, dan mereka tidak mendapati anak kembarnya. Mereka berdua panik karena mobil mereka juga masih ada di depan.
Sebenarnya dimana Rey dan Rafa?
Gibran mengambil ponsel miliknya dan mulai menghubungi Rey.
Di seberang sana, Rey dan Rafa hampir tersedak saat mendengar deringan ponsel Rey yang sangat keras.
Rey menunjukkan layar ponselnya yang terdapat nama 'Bang toyib' pada Rafa. Sesaat keduanya saling pandang kemudian Rey menggerakkan tangannya di ponsel untuk mengangkat panggilan.
"Halo. Kenapa, Yah?"
"Rey, kamu sama kembaranmu ada di mana?"
"Ini kita lagi makan seblak di seberangnya kantor polisi. Ayah sama bunda kesini deh, kita makan bareng. Sekali-kali ayah sama bunda jajan... hehee"
"Dasar! Pergi nggak bilang-bilang, ini bunda kamu sampe panik nyari kalian"
"Hehe maaf Yah, abisnya ayah sama bunda lama. Rey sama Rafa kan jadi laper"
"Yaudah ini Ayah sama bunda ke sana sekarang"
Setelah mematikan telepon, Gibran menceritakan keberadaan Rey dan Rafa kepada Dinsa. Kemudian keduanya masuk ke mobil, dan melajukannya ke sebuah tenda yang berada di seberang kantor polisi.
-Arabella Second Life-
Empat bulan telan berlalu, namun keberadaan Maya belum juga ditemukan. Sedangkan Ara mengalami perubahan yang begitu pesat.
Jika sebelumnya dia sangat lemah, dan tidak bisa beladiri, maka sekarang dia sudah bisa melawan dua orang yang kekuatannya sepadan, dan beberapa hari terakhir dia sudah di perbolehkan berlatih menggunakan pistol, dan belati.
Tidak lupa juga tubuhnya mengalami perubahan, dengan tingginya bertambah 3cm, dan ada otot yang terlihat di bagian perut rampingnya.
Ara yang sekarang sangat berbeda dengan yang dulu. Kini dia benar-benar aktif jika menyangkut olahraga. Terlebih dia juga mengikuti ekstrakurikuler basket dan dance yang kebetulan memang dilaksanakan bersamaan dengan jadwal futsal Darius.
Selama itu pula alter ego Bella dan Della tidak pernah keluar lagi, Ara pun tidak tahu apa alasannya. Satu minggu sebelum Ulangan Kenaikan Kelas(UKK), sekolah mengadakan acara wisuda untuk kelas 12 dengan cukup meriah. Menurut Ara tidak begitu spesial karena tidak melibatkan seluruh angkatan. Hanya anggota ekstrakurikuler OSIS yang turun tangan. Suaminya pun terpaksa harus membantu anggota OSIS junior, padahal ketua OSIS yang baru juga sudah dipilih, itu dikarenakan angkatan Darius orang-orangnya kompeten dan sudah berpengalaman. Hingga membuat Ara malam-malam harus memijit suaminya karena merasa kasihan.
Di lapangan basket AHS terlihat sangat ramai. Setelah ulangan kenaikan kelas (UKK), sekolah mengadakan clasmeeting yang terdapat berbagai lomba mulai dari sprint, estafet, volly, basket, futsal, dll untuk menghilangkan stres setelah berfikir keras satu minggu penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabella Secon Life
Genç KurguBRAK Kecelakaan itu tidak dapat Ara hindari. Orang-orang yang melihat kecelakaan langsung memanggil ambulance dan polisi untuk mengamankan lokasi kecelakaan supaya jalanan tidak macet. Ara hanya bisa berujar lirih dalam hati tanpa meminta pertolonga...