PROLOG

290 29 31
                                    

Happy reading♡

° ° ° ° °

"Adek-adek, jadi, siapa yang ingin menjadi anggota osis?" tanya seorang kakak kelas perempuan.

Seorang gadis duduk diam tanpa mengangkat tangan, karena dia tidak berniat sama sekali menjadi anggota osis.

"Kamu mau, dek?" tanya kakak itu.

Gadis itu menggelengkan kepalanya.

"Kenapa?"

"Gak tau."

Kakak kelas itu berlalu ke depan, lalu berbicara. "Kalo tidak ada yang mau, kakak yang akan nunjuk."

"Kamu." Kakak kelas itu menunjuk gadis yang sempat di tanyanya tadi. Sedangkan sang gadis hanya ternganga, karena dia sama sekali tidak ingin.

"Kamu, dan kamu."

"Kok kita sih?" protes seorang lelaki.

"Gapapa deh, jadi osis enak, kok."

"Yaudah."

***

kelas X3 MIPA SMA Merah putih

Wali kelas
{Di teruskan}
{Assalamualaikum, bapak ibu guru. Tolong di di sampaikan kepada siswa di bawah ini untuk ke ruang Aula besok jam istirahat bertama berbunyi.

Kelas X1 MIPA:
Airin Siti permata
Adnan Ray Mirzi
Adela Cristiana

Kelas X2 MIPA:
Wizlan Virnan
Siti Azahra
Maya Priana

Kelas X3 MIPA:
Airin Anaya
Karina Adila
Alfin Alfian

Demikianlah pesan ini saya sampaikan. Wassalamu'alaikum.

Karina X3 MIPA
Waalaikumsalam. Pak itu ada apa?

Wali kelas
Pertemuan osis

Karina X3 MIPA
Harus hadir pak?

Wali kelas
WAJIB

Karina X3 MIPA
Oke pak.

"Males banget kalo harus datang," gumam Airin.

Airin Anaya. Gadis cantik kelahiran tahun 2005. Usianya sekarang adalah 16 tahun. Sifatnya baik, periang, dan selalu ceria. Tingginya 156 cm dengan berat badan 45 kg.

"Tapi, datang, deh. Siapa tau ketemu kakak OSIS ganteng," sambungnya.

Airin mulai merebahkan dirinya di tempat tidur berukuran sedang. Menatap ke langit-langit kamar tidurnya.

"Pengen, deh, punya pacar." Airin memejamkan matanya. Berhalusinasi mempunyai pacar yang tampan dan juga royal. Ah, siapa yang tidak senang memiliki pacar seperti itu. Semua perempuan pasti ingin.

° ° ° ° °

Airin dan KisahnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang