“We have homework?”
────────────────────────────Besok nya di pagi hari yang cerah [name] keluar dari apartemen nya karena ia harus ke sekolah.
“Fluffy aku berangkat sekolah dulu, kau jaga rumah baik baik ya” Ucap [name] pada kucing nya.
“Meow~” Jawab fluffy lalu tidur.
[Name] hanya diam, menutup pintu apartemen nya pelan agar tidak mengganggu tetangga sebelah kamar nya.
[Name] berjalan dengan santai sambil bersenandung sepanjang perjalanan menuju ke sekolah nya, Sma Jaewon.
Setelah sepuluh menit berjalan akhirnya [name] sampai di sekolah nya. Sudah ada banyak orang di sekolah nya, ada yang mengobrol, berpacaran, bahkan tidur.
[Name] hanya diam, berusaha untuk tidak peduli, dia berjalan di lorong lantai satu yang lumayan ramai, sambil membalas sapaan dari adik kelas dan kakak kelas nya.
Langkah nya terhenti, mading sekolah menarik perhatiannya, sekolah [name] sedang mencari ketua osis baru.
Memang nya kenapa dengan osis nya lama? Apakah dia frustasi mengurus sma Jaewon?
[Name] tidak ingin menambah beban pikiran nya, toh jika dia mencalonkan diri untuk menjadi ketua osis, apakah akan ada yang memilih dia?
"Ah sudahlah" Gumam [name] menjauh dari mading yang penuh tempelan itu.
"KAK [NAME]! SELAMAT PAGI! " Teriak adik kelas [name], Jaehye.
"...... ..... ....... ..... ....!" Ucap laki laki bersurai kuning, Jay.
"Oh jaehye, jay selamat pagi" Balas [name] tersenyum ramah.
"Ah~ Memang tidak baik untuk jantung" Ucap adik kelas [name].
"KAK [NAME] JADILAH PACAR KU" Ucap adik kelas [name].
Suasana lorong kelas satu menjadi berbunga bunga hanya karena senyum [name] [surename].
"Kalian fokus lah belajar, jangan pacaran dulu" Ucap kakak kelas [name] membubarkan adik dan teman seangkatan [name].
[Name] hanya mengehela nafas panjang menanggapi kelakuan orang orang di sekolah nya.
"Jaehye, aku ke kelas dulu, kau belajar lah yang rajin" Ucap [name] mengelus surai hitam Jaehye.
"Baiklah kak [name]" Ucap Jaehye pergi menuju kelas nya.
"Ah aku iri dengan Jaehye" Ucap adik kelas [name].
"Me too bro, me too" Sahut adik kelas [name].
"Jay, kau mau ke kelas?" Tanya [name].
Jay mengangguk, “Baiklah ayo" Ucap [name] mulai berjalan.
Selama perjalanan menuju kelas fashion hanya terjadi keheningan antara [name] dan Jay, sesekali mereka berbicara itu pun tentang pelajaran kemarin, ya kau pasti tau apa alasan nya.
"Pagi" Sapa [name] masuk ke kelas nya.
Suasana kelas hening sejenak, tak selang beberapa lama teriakan teman-teman [name] memenuhi kelas fashion yang berwarna itu.
"[Name] bagaimana kabar mu?" Tanya haneul.
"Eh? Aku baik baik saja" Jawab [name].
"Kenapa kau kemarin tidak berangkat sekolah [name]?" Tanya mijin.
"Aku demam" Jawab [name] lagi.
"Kau demam?!" Ucap hampir satu kelas fashion.
"Kenapa kau tidak bilang? Aku bisa membawakan mu obat" Ucap haneul.
KAMU SEDANG MEMBACA
my medicine ; kang dagyeom ✦
Lãng mạnㅤㅤㅤㅤㅤㅤ;Kang Dagyeom, seorang soloist terkenal yang akhirnya menemukan seseorang yang sangat berarti dalam hidup nya. Seseorang yang mau menerima tentang masa lalu kelam nya, seseorang yang siap menjadi sandaran saat dia lelah. Tapi siapa sangka gadi...