“Run right now!”
──────────────────────────Sinar baskara menyelinap melalui celah jendela sebuah kamar.
"nggh.." racau seorang gadis yang tengah tertidur di kasur king size.
"WOAA SIALAN" ucapnya sedikit keras sambil bangkit dari tidur nya, diri nya seperti baru saja mendapatkan mimpi buruk.
Nafas nya tersengal sengal, keringat dingin membasahi seluruh badan nya
"lagi-lagi mimpi itu.."
Beberapa menit berlalu dirinya mulai tenang, nyawa nya sudah terkumpul semuanya.
Dirinya mulai menyadari ada sesuatu yang janggal, diamati nya sekeliling ruangan dengan tema gelap tersebut.
"dimana aku ini? apa aku sudah berada di neraka?"
Dia mulai mengingat kejadian kemarin malam.
"Terakhir kali aku bersama DG.."
"Apa sekarang ini aku berada di rumah DG..?" Gumamnya bertanya tanya.
Dia mulai beranjak dari ranjang, kaki jenjang nya mengelilingi ruangan itu, siapa tau ada surat tanah yang bisa digadaikan.
Setelah merasa cukup mengamati ruangan itu, dia memutuskan untuk keluar dari ruangan itu.
"argh.. Ini gimana cara bukanya!?"
"Simsalabim terbuka" Ucap nya dengan pose tangan mendorong.
Pintu itu juga tak kunjung terbuka padahal dia sudah meminta bantuan Hagoromo Otsutsuki.
Pintu itu terbuka saat (name) menariknya.
"oh.."
Dia berjalan menuruni tangga, indra penciuman nya mencium aroma manis yang cukup kuat.
Pemandangan pertama yang ia lihat adalah seorang pria dengan apron motif bunga bunga sedang memasak waffle.
"Oh [name] sudah bangun..?" Tanya nya saat melihat [name] berjalan menuruni tangga.
"Ya.. seperti yang kau lihat" Jawab [name].
[Name] duduk di kursi dapur DG, model dapur nya seperti Bar.
[Name] mengamati rumah DG dari sudut ke sudut.
"Gila apartemen ku tidak ada apa apanya"
"Lebih baik kau mandi dulu agar badan mu segar.. air liur mu juga luber kemana mana" Ucap DG membuat [name] melotot.
"S.. sialan, sangking bingung nya aku sampai lupa untuk cuci muka" Batin [name].
"Di kamar yang kau gunakan untuk tidur tadi ada kamar mandi nya.." Ucap DG.
"Di lantai bawah juga ada" Lanjut nya.
[Name] diam sejenak, merenung.
"Aku akan menyiapkan pakaian mu, sana cepat mandi, bau mu sudah seperti terasi" Ucap DG memecahkan lamunan [name].
KAMU SEDANG MEMBACA
my medicine ; kang dagyeom ✦
Romanceㅤㅤㅤㅤㅤㅤ;Kang Dagyeom, seorang soloist terkenal yang akhirnya menemukan seseorang yang sangat berarti dalam hidup nya. Seseorang yang mau menerima tentang masa lalu kelam nya, seseorang yang siap menjadi sandaran saat dia lelah. Tapi siapa sangka gadi...