⊹ ♡ ─── 𝟐𝟎. concert tickets and photo

1.9K 327 41
                                    

“Want to go to a concert with me?”

─────────────────────────

Tidak ingin terlambat masuk sekolah, [name] segera pergi menuju kamar mandi, tak lupa dia membereskan futon yang ia gunakan untuk tidur.

Selesai mandi, [name] berjalan menuju dapur untuk memanggang roti karena waktu yang terbatas.

Dia puluh lima menit berlalu, akhirnya [name] selesai dengan persiapan nya.

Dia berlari dengan tergesa guna mempercepat sampai disekolah nya.

Baru tujuh menit berjalan, tak jauh dari tempat nya berlari dia melihat teman sekelas nya sedang memakai helm.

"JAY! JAY!" Teriak [name].

Merasa ada yang memanggil, orang yang dipanggil Jay menengok ke belakang.

[Name] segera berlari menuju Jay.

"Jay, kau ingin berangkat sekolah?" Tanya [name].

Belum sempat Jay menjawab, [name] langsung menyela ucapan Jay.

"Aku numpang ya" Ucap [name].

Awalnya Jay hanya diam, setelah beberapa detik Jay menganggukkan kepala nya tanda ia setuju.

[Name] tersenyum lebar dengan jawaban Jay.

Jay mengambil helm cadangan nya, memakaikan helm itu ke kepala (name).

Jay naik ke motor nya, di ikuti oleh [name].

".....?" Tanya Jay.

"Sudah" Jawab [name].

"..., ......." Balas Jay.

[Name] mengangguk, ia memegang ujung jaket Jay.

Jay mulai menyalakan mesin motor nya, perlahan lahan dia mengegas motor nya.

Jay mengendarai motor nya dengan sangat pelan, takut jika [name] terbang.

[Name] heran, kenapa Jay mengendarai motor nya dengan sangat pelan.

Niat hati ingin bertanya tapi dirinya malu.

Sudah numpang, banyak protes lagi, takut jika Jay menjawab seperti itu.

[Name] sibuk dengan pikirannya, sedangkan Jay fokus dengan jalanan.

Tiba tiba ada burung gagak yang terbang dengan cepat ke arah mereka, karena terkejut Jay mengegas motor nya kencang dan itu membuat [name] tersentak kaget.

"JANC*OK" Teriak [name] toksik.

Akhirnya mereka ditilang polisi yang sedang berpatroli karena melebihi batas kecepatan dan ugal ugalan.

Mereka di sidang selama setengah jam.

"Baiklah, lain kali jangan ugal ugalan, kau selamat karena kau sudah memiliki SIM" Ucap Polisi itu.

Jay mengangguk paham, sepertinya dia menyesal.

Akhirnya polisi itu pergi untuk melanjutkan patroli nya.

"...... ... ..... ...." Ucap Jay panik.

[Name] menghela nafas.

"Tidak perlu minta maaf, sekarang yang terpenting adalah bagaimana cara kita sampai disekolah tepat waktu" Ucap [name].

Jay mengangkat kepala nya, dia memakai helm dan menyuruh [name] naik ke motor nya.

Setelah memastikan [name] sudah naik dan memakai helm, Jay menyuruh [name] untuk berpegangan pada jaket nya.

my medicine ; kang dagyeom ✦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang