⊹ ♡ ─── 𝟏𝟎. it's not my fault

2.4K 437 27
                                    

“Yes, you're right”
─────────────────────────

“Hoam” [Name] menguap bosan, [name] memandang DG yang menjadi tipe ideal para gadis disekitar nya.

Tatapan matanya tidak sengaja bertemu dengan DG, cukup lama dia bertatapan dengan DG tapi akhirnya [name] memandang kearah Jay dan hyungseok.

Fans DG mengikuti arah pandang DG, mereka menatap [name] yang sedang mengupil.

Karena merasa ada yang memperhatikan, [name] melihat kearah sekitar nya dan benar saja seluruh fans DG termasuk haneul menatap [name] dengan marah.

“Apa?” Tanya [name] yang tidak tau apa apa.

“HEY! KAU MENGGODA KAK DG KAMI YA?” Bentak salah satu fans DG.

“DASAR WANITA TIDAK TAU DIRI!” Ucap fans DG lainnya.

[Name] terdiam sebentar mencoba mencerna apa yang terjadi, beberapa menit kemudian [name] akhirnya paham apa yang mereka maksut.

“Ah!” [Name] menepuk telapak tangan nya paham.

“SIAPA YANG KAU SEBUT WANITA TIDAK TAU DIRI, SIALAN” Ucap [name] emosi.

“Hey, kau telat menyadari nya” Ucap salah satu fans DG.

“Kak DG, apa tipe ideal mu wanita bodoh?” Ucap salah satu fans DG.

“KAU MENGGODA KAK DG KAMI” Ucap fans itu lagi.

“Kapan aku menggoda nya?” Tanya [name] membuat fans DG terdiam.

“Aku dari tadi hanya berdiri disini dan memakan mochi ku” Ucap [name] lagi.

“Aku tidak tertarik dengan kak DG kalian” Ucap [name] lagi membuat fans DG termasuk DG terkejut.

“Y.. ya pokoknya kau menggoda kak DG kami, buktinya dia memandang terus kearah mu!” Ucap fans DG.

“YAAA TIDAK MUNGKIN DIA MEMANDANG MU TANPA ALASAN” Teriak fans DG.

"Ah terserah kalian" Ucap [name] melenggang pergi.

“[Name] kau mau kemana?” Tanya minjin.

“Toko buku, aku nanti pulang sendiri, kalian pulang lah dulu” Jawab [name].

“Baiklah” Balas mereka ber empat.

[Name] pergi ke toko buku dan membeli manga yang dia ingin beli, nada sering ponsel nya berbunyi segera saja ia menyalakan ponsel nya.

“Kenapa nada dering nya alay sekali, pasti hyungseok yang mengganti nya” Ucap [name] menuduh hyungseok sembari membuka aplikasi pesan.

──────────────────────────
h

yungseok kun 🦃

[Name] kau serius ingin pulang sendiri?

Kami ada didepan mall, jika kau ingin pulang bersama kami cepat ke depan mall

Kalian duluan saja

Aku akan pulang sendiri

Aku masih ada sedikit urusan

Baiklah kami akan pulang duluan

Kau jaga diri baik baik

Jangan pulang terlalu malam

Jika ada masalah cepat telepon aku

Baiklah, kalian juga hati hati

👍🏻👍🏻
(read)

──────────────────────────

“Hyungseok kau pikir aku masih anak anak? Kau terlalu berlebihan” Gumam [name] tersenyum setelah membaca pesan dari hyungseok.

“Yosh saat nya pulang!” Ucap [name] membawa tiga belas manga yang baru dia beli, [name] berjalan sendiri menuju halte bus.


Manga yang dia bawa tidak terlalu berat, udara malam yang menyegarkan, suasana damai dan tenang.

“Ah malam yang terang..” Ucap [name] melihat ke arah langit.

“Tapi tidak ada bintang, sebentar lagi pasti hujan” Gumam [name].

"Yaa kau benar” Balas seorang pemuda yang berjalan di samping [name].

[Name] yang kaget reflek memukul ulu hati pemuda di samping nya tapi itu ditangkis dengan mudah oleh pemuda itu.

“Reflek yang bagus” Puji pemuda itu.


──────────────────────────tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

──────────────────────────
tbc. 070322
thank you for reading, love <3

my medicine ; kang dagyeom ✦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang