“How to get someone heart..”
──────────────────────────Akhirnya mereka ber tujuh pergi ke toko buku, “[Name] kau mau beli buku apa?” Tanya mijin.
“Aku mau beli manga” Jawab [name].
“Huft.. Ku kira kau mau beli buku ilmu pengetahuan” Ucap mijin tersenyum.
“Hah? Jika aku terlalu banyak membaca buku ilmu pengetahuan, otak ku bisa terbakar nanti” Ucap [name].
“Jay, buku apa yang kau beli?" Tanya hyungseok.
Jay panik karena hyungseok tiba tiba mendekatkan kepala nya kearah buku yang Jay bawa.
“1001 cara agar mendapatkan hati orang yang dicintai” Ucap hyungseok membaca judul buku yang Jay bawa.
“Hah?” Haneul ikut nimbrung, “Wah Jay ada orang yang kau sukai?” Sambung haneul.
Jay tambah panik karena ucapan Haneul.
“Jay!” Panggil hyungseok.
“Semoga sukses! Aku mendukung mu!” Ucap hyungseok.
“Anak mapia yang mencari jati dirinya” Ucap Zin.
Zin mulai membaca buku yang dia pegang, sampai di pertengahan cerita dia menghentikan kegiatan membaca nya.
“Anak stress” Ucap Zin mengembalikan buku itu ketempat nya.
“Wah toji buntung, jadi keinget jeki” Ucap [name].
“Kak haneul kau membeli buku apa?” Tanya Jaehye.
“Ini” Ucap haneul menunjukkan cover buku yang dia beli.
“Wah, hebat” Ucap Jaehye kagum.
“Hehe, haneul memang hebat” Ucap haneul.
“Aku akan membayar, kalian sudah selesai belum?” Ucap [name].
"Sudah" Jawab mereka ber enam.
“Yosh! Ayo bayar” Ucap [name].
“[Name], buku apa yang kau beli?” Tanya hyungseok.
[Name] menunjukkan tujuh manga yang dia beli.
“Kau beli banyak sekali” Ucap Zin.
“Manga yang terbit minggu lalu belum ku beli” Ucap [name].
“Kan kau bisa menonton anime nya” Balas hyungseok.
“Belum berkah kalo baca manga nya” Ucap (name) yang di balas anggukan paham oleh hyungseok mengangguk.
Setelah selesai membayar buku yang mereka beli, mereka akhirnya keluar dari toko buku itu dan pergi ke tempat lain.“Ada apa itu ramai ramai?” Tanya mijin heran.
“Mungkin mereka sedang berburu diskon” Ucap [name]>
“Masuk akal” Ucap hyungseok.
“WAH KITA BERUNTUNG!” Ucap haneul setelah melihat layar hp nya.
“Ada apa?” Tanya Zin.
“DG ADA DISINI, AH SIALAN AKU HARUS MEMINTA TANDA TANGAN NYA” Jawab haneul histeris dan berlari menuju keramaian itu.
“Wah kak DG? Aku juga harus dapat tanda tangan nya!” Ucap Jaehye mengikuti Haneul.
“Siapa itu DG?” Tanya Zin.
“Dia artis solo terkenal” Jawab [name].
“Oh” Balas Zin.
“Ayo kita kesana” Ajak mijin.
“Ayo” Balas mereka ber tiga.
“Wah jadi dia yang namanya DG” Ucap Mijin kagum saat mereka sudah sampai di tempat keramaian yang mengerubungi DG.“Tch masih tampan aku” Ucap Zin.
Hyungseok hanya diam, memandang DG dengan tatapan yang sulit dia artikan, [name] juga hanya diam, dia tidak tertarik dengan DG.
Kejadian diminimarket dan saat dia menyelamatkan DG terputar bagai film di pikiran nya.
──────────────────────────
tbc. 070322
thank you for reading, love <3
KAMU SEDANG MEMBACA
my medicine ; kang dagyeom ✦
Romansaㅤㅤㅤㅤㅤㅤ;Kang Dagyeom, seorang soloist terkenal yang akhirnya menemukan seseorang yang sangat berarti dalam hidup nya. Seseorang yang mau menerima tentang masa lalu kelam nya, seseorang yang siap menjadi sandaran saat dia lelah. Tapi siapa sangka gadi...