"Oh c'mon it's for children"
──────────────────────────Sudah puas menonton film dibioskop, mereka pergi ke taman bermain atas usul Jaehye.
"Kita mau main apa?" Tanya minjin.
"Kereta" Jawab Jaehye dengan aura bling bling disekitar nya, [name] dan hyungseok hanya bisa tersenyum tertekan.
Permainan kereta yang ingin Jaehye naiki seharusnya untuk anak TK bukan mafia yang berkedok anak SMA.
"Aku akan menunggu disini, menjaga barang" Ucap [name] beralasan.
"Alamak tak kuase aku" Ucap hyungseok.
"Akibat kebanyakan nonton ikatan titan" Balas [name].
"Ayolah kak [name], kau ikut naik saja" Bujuk Jaehye.
"Barang nya titipkan saja ke penitipan barang" Ucap haneul.
[Name] menghela nafas, "Baiklah, aku akan menitipkan barang barang kalian" Ucap [name].
"Hehe.. Tolong ya" Ucap minjin.
"Tolong ya [name]!" Ucap hyungseok.
"Aku minta tolong" Ucap haneul menyatukan kedua telapak tangan nya.
"... ..... ...... ......!" Ucap Jay.
"Barang ku jangan sampai hilang" Ucap Zin.
"Iya dek" Ucap [name] dengan wajah datar nya lalu dia pergi ke tempat penitipan barang.
"[NAME] CEPAT!" Teriak Haneul.
[Name] segera berlari kearah haneul dan memukul nya pelan, "Jangan teriak-teriak" Peringat [name].
"Hehe.. Maaf" Balas haneul.
"KAKAK KESINI TIKET NYA SUDAH KU BELIKAN!" Teriak Jaehye.
Mereka berenam segera menghampiri Jaehye, "Kak [name], kak hyungseok kalian duduk bersama ku" Ucap Jaehye.
"Oke" Jawab [name] dan hyungseok, mereka bertujuh langsung menaiki kereta yang seharusnya untuk anak TK.
"Mama mereka sedang apa?" Tanya anak laki laki yang seperti nya sudah mengamati mereka dari tadi.
"Mereka sebernarnya pemburu loli yang sedang bermain kereta nak, mereka berpura pura" Ucap Ibu anak itu sambil menaikkan kaca mata nya.
Ibu dari anak itu mengambil telepon genggam nya dan menelepon orang yang dituju, "Moshi~ moshi~ fbi desu~" Ucap orang dari seberang telepon.
"Huah sangat menyenangkan" Ucap Jaehye.
"... ... ....." Ucap Jay.
"Sekarang mau main apa lagi?" Tanya Zin, "Itu" Ucap Jaehye sambil menunjuk wahana pesawat.
──────────────────────────
[name] be like :
──────────────────────────
"Jaehye itu untuk anak anak, lebih baik kita naik itu" Saran Hyungseok.
"Ah boleh! Ayo!" Ucap Jaehye semangat.
[Name] mengehela nafas lega, dia memberikan jempol untuk hyungseok dan dibalas kekehan oleh hyungseok.
"Ini terlalu tinggi" Gumam minjin.
"Iya benar" Balas [name] melihat ayunan yang sepertinya adalah wahana tertinggi di mall itu.
"Baiklah ayo naik! Aku sudah beli tiket nya" Ucap Jaehye.
──────────────────────────
tbc. 280222
thank you for reading, love <3
KAMU SEDANG MEMBACA
my medicine ; kang dagyeom ✦
Romanceㅤㅤㅤㅤㅤㅤ;Kang Dagyeom, seorang soloist terkenal yang akhirnya menemukan seseorang yang sangat berarti dalam hidup nya. Seseorang yang mau menerima tentang masa lalu kelam nya, seseorang yang siap menjadi sandaran saat dia lelah. Tapi siapa sangka gadi...