⊹ ♡ ─── 𝟐𝟑. follow

1.6K 300 91
                                    

“She could freeze to death”

─────────────────────────

Hari sudah mulai gelap, sang baskara juga sudah menenggelamkan sosoknya di ujung barat.

Sebuah Bus berhenti di Terminal daerah tengah yang menjadi salah satu tempat pemberhentian nya.

"Huah.. Hari yang menyenangkan" Ucap Haneul sambil meregangkan ototnya yang kaku.

[Name] sendiri sibuk menyesap teh hitam yang tadi ia beli di salah satu gerai tradisional.

"Beruntung besok libur" Gumam Haneul.

Yang di ajak bicara hanya diam memperhatikan teh nya.

"WOI BUDEG" Sentak haneul menepuk punggung [name] keras.

Sontak [name] melonjak kaget, teh yang dia minum sampai keluar dari lubang hidung nya.

"Uhuk Uhuk, aku sedang minum" Ucap [name] disela dia terbatuk.

Haneul hanya diam sambil nyengir sampai sebuah panggilan menarik atensinya.

"HANEUL! KAU HANEUL KAN?" Teriak seseorang.

[Name] dan Haneul reflek menoleh ke arah sumber suara, segerombolan remaja menatap Haneul sambil melambaikan tangan nya.

"Mau ke tempat karaoke?" Tanya nya.

"Eh..? Kau dari kelas kecantikan kan?" Tanya Haneul balik.

"Oke aku ikut! [Name] aku pergi dulu yaa.." Ucap Haneul.

"Hari ini sangat menyenangkan, makasih~ sampai besok lusa" Ucap Haneul melenggang pergi.

"Ya.. sama sama" Balas [name].

"Dasar Haneul eek" Gumam [name] sambil berjalan menuju rumahnya.

Sepanjang perjalanan diterus saja menggerutu tentang hal hal random.

Kenapa orv sad ending??”

“Kenapa dokja jadi donat? Pacar ku donat semua..”

“sial, entah kenapa aku tiba tiba bet mut level max”

“Pengen mabar efef sama koji”

“Kok jadi pengen nangis yaa..”

“Kangen mama..”

“Kira kira di surga ada ponsel tidak ya..”

Saat sedang asyik melamun sebuah klakson mobil terdengar di pendengaran [name].

Tak menoleh ke belakang [name] langsung menepi di sisi trotoar, [name] pikir mobil itu ingin lewat trotoar.

"Ck pengemudi gila" Gumam [name].

Beberapa menit berlalu mobil itu belum lewat juga, suara klakson kembali terdengar.

my medicine ; kang dagyeom ✦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang