spesial lebaran, tidak ada sangkut paut nya dengan cerita asli.
I hope u like, thank u </3──────────────────────────
Siang hari pukul sebelas ada seorang gadis yang sedang berkutat di dapur mewah.
Dia sedang membuat kue hari raya, panggil saja [name].
Dia membuat berbagai kue hari raya, seperti nastar, putri salju dan masih banyak lagi.
Hari ini adalah hari terakhir puasa dan besok adalah hari raya.
Pasti banyak yang datang kerumah nya maksutku rumah tunangan nya.
"Yang dateng kerumah DG pasti banyak" Gumam [name].
"Temen sekelas ku juga pasti datang" Gumam nya lagi.
"Temen nya DG wangy duit semua, kalo ngasih thr pasti brutal" Gimana nya.
Beberapa jam berlalu akhirnya dia selesai membuat kue.
Manik indah nya melirik jam dinding yang terpasang didinding dapur.
"Sudah sore ternyata" Batin nya.
"Lebih baik aku memasak untuk buka" Batin nya lagi.
Akhirnya dia memasak untuk berbuka puasa.
Pintu rumah nya terbuka, dia melihat tunangan nya sudah pulang dari bekerja.
"Oh, kau sudah pulang?" Tanya nya berbasa basi.
"Sudah" Balas tunangan nya, DG.
"Tadi Aru memberikan kita ini, katanya sebagai permintaan maaf, dia juga titip salam untuk mu" Sambung DG memberikan [name] paperbag berisi roti.
"Serius ini? Nanti ada niat terselubung, kemarin dia memberi kita onde onde yang ternyata ada obat ehm nya" Ucap [name] memastikan.
"Obat ehm?" Tanya DG bingung.
DG memeluk tunangan nya, wajah tampan nya dia benamkan dileher [name].
"Untung saja saat itu seongeun tau obat penawaran nya, jika tidak" Ucap [name] sambil menggeleng gelengkan kepala nya.
"Dia sudah berniat minta maaf dengan tulus, dia sudah tobat" Balas DG.
"Baiklah jika begitu" Ucap [name].
[Name] mendorong tubuh DG menjauh, hal itu membuat DG merengek kesal.
"Mandi sana, bau mu sudah seperti ikan asin" Ucap [name].
DG mendengus sebal mendengar ucapan [name], dengan malas kakinya melangkah menuju lantai atas untuk mandi.
Akhirnya jam memasuki waktu berbuka.
"Awali berbuka dengan yang manis manis" Ucap [name] memberi DG segelas air lemon.
KAMU SEDANG MEMBACA
my medicine ; kang dagyeom ✦
Romanceㅤㅤㅤㅤㅤㅤ;Kang Dagyeom, seorang soloist terkenal yang akhirnya menemukan seseorang yang sangat berarti dalam hidup nya. Seseorang yang mau menerima tentang masa lalu kelam nya, seseorang yang siap menjadi sandaran saat dia lelah. Tapi siapa sangka gadi...