“Wait for me in Seoul”
──────────────────────────Memang semesta penuh dengan kejutan, semua plot twist dalam hidup yang tidak pernah terpikirkan oleh siapapun.
Semua hal yang tidak masuk akal pasti akan terjadi. Mau tidak mau semua manusia harus menerima realita itu.
Sama hal nya dengan yang dialami seorang gadis biasa dan Idol terkenal yang ternyata mereka saling mencari selama ini.
Sang gadis tak mampu menahan rasa kesalnya hingga menonjok keras muka Sang Idol.
Tak terasa sakit baginya, hanya seperti angin lewat. Itu semua karena masa lalu Sang Idol yang cukup mengejutkan bagi orang awam.
"Menyebalkan.. Dari dulu kau memang menyebalkan" Ucap sang gadis disela isak tangis nya.
Idol dengan surai pink itu menghela nafas, tak lama senyum tulus seperti sudah menemukan tujuan hidup terukir elok di wajah rupawan nya itu.
"Sudah lama ya Akari [name].." Ucap Idol itu lembut.
FLASHBACK!
Lee Jihoon. Sebuah nama yang sangat terkenal di dunia bawah maupun atas.
Wajah tampan serta otak yang cerdas membuat dirinya dikenal oleh semua orang. Bahkan beberapa orang berpikir jika Lee Jihoon adalah anak hasil eksperimen karena sangking sempurna nya.
Sama dengan anak SMA pada umumnya, Lee Jihoon pulang sendiri melewati gang gang sempit di pemukiman yang tidak pernah terekspos dunia luar.
Ia memutuskan untuk pergi ke minimarket sebentar untuk mengisi perut nya yang keroncongan.
Sesampainya di sana Jihoon duduk di depan seorang gadis karena tidak ada kursi kosong lagi.
"Permisi, aku duduk di sini ya?" Ucap Jihoon.
"Iy" Balas gadis itu, Akari [name] namanya.
[Name] meminum soda nya dengan bermain ponsel, dirinya langsung mengambil pocky di meja tanpa melihat itu milik siapa.
[Name] melirik ke arah Jihoon yang menatap jalanan setapak sambil memakan pocky.
"Bangsat" Umpat [name] dalam hati.
"Hey lihatlah menggunakan mata mu makanan siapa yang kau makan" Ucap [name] ketus.
"Huh? Yang kau makan itu milik ku, lihatlah milik mu masih utuh" Balas Jihoon.
Dan benar.. pocky milik [name] masih utuh di depannya.
"Sialan.." Batin [name] hampir kehilangan kesadaran karena malu.
"Maafka–" Belum selesai [name] mengucapkan ucapan nya, lima mobil hitam tiba tiba muncul dan mengepung minimarket.
Pria dengan jas dan kacamata langsung keluar dari mobil itu.
"NONA [NAME], TUAN MENCARI ANDA! SAYA MOHON PULANGLAH" Teriak mereka berbarengan.
"Tidak sudi" Balas [name] langsung berlari, tanpa sadar ia menarik tangan Jihoon.
[Name] terus berlari ke gang gang sempit, tapi orang orang itu tetap saja mengejar [name].
KAMU SEDANG MEMBACA
my medicine ; kang dagyeom ✦
Romanceㅤㅤㅤㅤㅤㅤ;Kang Dagyeom, seorang soloist terkenal yang akhirnya menemukan seseorang yang sangat berarti dalam hidup nya. Seseorang yang mau menerima tentang masa lalu kelam nya, seseorang yang siap menjadi sandaran saat dia lelah. Tapi siapa sangka gadi...