03. Mama Papa

190 22 0
                                    

3. Mama Papa

Andira kini berakhir di samping Terra 'lagi' untuk yang ga tau keberapa kali dalam hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andira kini berakhir di samping Terra 'lagi' untuk yang ga tau keberapa kali dalam hari ini. Muak banget, semesta seakan mempermainkan mereka berdua dengan takdir yang konyol. Begitu pikir Andira.

Setelah ngeliat Terra yang tiba-tiba keluar dari kostan Mark, plus Kak Jevan yang nongolin kepalanya di balik pintu, Andira bisik-bisik tetangga sama Mark

"Hoy! Ini yang didepan gue beneran Terra?" Bisik Andira

"Iyalah. Emang lo pikir dia setan?" Mark menyahuti tak kalah kecil.

"Emang dia setan."

"Oy! Gue denger ya!" Sahut Terra galak.

Habis Andira bingung banget dari mana datangnya makhluk bernama Terra ini. Setau dia temen kostan Mark cuman Tirta, Juan, Hendery sama Wira, tapi kok ini tiba-tiba nambah personel, dua lagi nambah nya.

Jadi setelah acara drama India yang saling kaget kagetan itu. Terra langsung minta ke Yudis kalo dia bakal bayarin martabak se-kostan asalkan yang beli harus dia sama Andira. Cuman berdua. Yudis yang denger langsung aja iyain tanpa pikir panjang. Cowok itu bahkan Sampe sujud syukur karena uang lima puluh ribu terakhirnya ga jadi di pake.

Setelah itu Terra langsung menyeret dan membawa Andira keluar kost-an sambil dadah-dadah ga jelas ke para bujang itu.

"Anak-anak, papa sama Mama nyari makan dulu!"

Begitu katanya

Lalu Yudis merespon, "Pah awas ya kalo pulang-pulang bertiga! Yudis ga mau punya adek lagi!"

Andira sendiri udah capek banget ribut, jadi kalo ditanya ya dia jawab aja sekenanya. Dia kesel sama Mark, tapi ga juga sih. Dia juga kesel sama Yudis, tapi ga juga sih. Intinya para laki-laki buaya ini bener-bener ngeselin.

Tadi sebelum Yudis nge iya in permintaan Terra, Mark sempat liat muka Andira yang udah asem banget, sepet buat diliat. Cewek itu ga banyak ngomong dan ga bertingkah, tapi Mark sebagai teman yang bersahaja ngerti kalo Andira saat itu lagi dalam masa kritisnya.

Jadilah cowok itu mengusulkan ke Yudis kalo yang jalan dia aja sama Andira, karena duitnya dari Terra semua, kata Mark sok bijak. Tapi yang namanya Yudis ogah rugi, dia langsung menolak usulan Mark mentah-mentah, dan pada akhirnya sidang dadakan itu dimenangkan oleh Yudistira.

"Ga seru banget lo dari tadi." Sahut Terra jengkel.

Sebel soalnya Andira dari tadi di ajakin ngobrol responnya asem banget. Begini contohnya,

"Lo ga kangen gue?"

"Ga."

"Lo ga seneng ketemu gue lagi?"

"Ga."

Cuman gitu doang, gimana ga bete kan Terra nya. Jalan berdua tapi cuman diem doang, rasanya tuh heuhhhhh.

Terragya | Lee Taeyong✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang