10. Belalang
"Mau kemana lo?" Tanya Andira pas ngeliat Mark mulai jalan duluan memimpin arah tujuan mereka setelah kelas pagi selesai.
Mark sih awalnya siang ini mau ngumpul bareng sama temennya di Kantin Teknik sembari nunggu kelas selanjutnya, ada Yudis juga disana. Tapi Mark baru inget, ada anak itik ngintilin dia mulu dari baru keluar kelas sampai udah setengah jalan tetep aja masih di belakang badannya.
Andira dari tadi udah nanya tiga kali sama Mark, mau kemana, tapi di kacangin mulu. Makanya yang terakhir nanya nya agak ngegas. Mark sendiri dari tadi mikir, apa bawa aja Andira sekalian kesana ya. Siapa tau nanti ketemu sama Terra jadi cewek itu bisa dititipin ke dia, biar Mark tenang. Serasa anak Paud aja, Terra gurunya, Mark emaknya, Andira bocahnya.
"Kantin Teknik. Lo mau ikut?" Tanya Mark sambil ngelirik Andira sekilas.
"Jauh banget, makan doang Mark."
"Gue mau makan sama lakik, bosen sama lo mulu." Sahut Mark bercanda.
Andira mendengus. "Yaudah Sono!"
Dipikir-pikir bener juga apa kata Mark, beberapa hari terakhir Andira nempel mulu sama cowok itu. Pasti ada aja yang saling ngikutin, kadang Mark yang ngintilin Andira sama Rena tapi seringnya jalan berdua doang sih, begitu juga sebaliknya. Ga aneh kalo orang-orang pada ngiranya dia sama Mark pacaran.
Lagian, gila aja kalo dia ikut Mark ke kantin Teknik, nyari mati namanya. Setelah hari-harinya di lewatin sama Terra yang asik ngeledekin dia mulu, Andira jadi anti banget sama yang namanya Teknik, apalagi departemen nya, Mesin. Ogah deh deket-deket.
"Ikut aja yok. Kali aja nanti gue nemuin pengasuh yang tepat buat nitipin lo disana pas gue sibuk sama komplotan Bang Yudis." Kata Mark sambil natap Andira penuh harapan. Sebenarnya cowok itu rada prihatin sama Andira gara-gara ga pernah ngerasain yang namanya pacaran alias masih jomblo dari lahir. Terus pas ngeliat Terra yang kayaknya ngebet banget deketin cewek itu, Mark jadi merasa lega.
"Apa-apaan pengasuh, berasa bayi aja."
"Emang lo tuh bayi." Kata Mark gemes sambil berusaha nyubit pipi Andira.
"Apasih?! Tangan lo jauh-jauh!" Andira mencak-mencak sambil mukul tangan Mark kasar. Cewek kayak Andira gini di halusin tetep aja kasar mulu bawaannya. "Sana kalo mau pergi. Gue mau ke Fotocopy."
"Ngapain kesana? Makan dulu lah!" Mark protes.
"Inget Paper woy! Gimana sih." Andira nyolot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terragya | Lee Taeyong✓
Fanfiction❝The difference if you call me "Kak" in the present or "mas" in our future.❞ [ ON GOING] ✓ Original work© By LovaMay/blueby/2021