15. Paket Spesial
Kalian tau ga hari Minggu itu disebut hari apa? Harinya untuk ber hibernasi. Mula-mulanya saat awal mulai proyek tidur seharian ini tubuh bakalan sekecil tupai, besoknya pas bangun tau-tau udah segede beruang kutub, tapi kulitnya se cokelat beruang grizzly. Bukannya jadi glowing karena terkurung dari sinar matahari seharian dikamar, malah jadi tambah buluk.
Itulah Andira. Ga separah itu sih, kulitnya emang udah putih dari lahir cuman kalau udah memasuki fase hibernasi biasanya jerawat-jerawat makin gencar menampakkan sosoknya di dataran wajahnya. Makanya cewek itu sekarang lagi sibuk cuci muka buat mengawali pagi ini, habis itu lanjut tidur lagi deh.
Setelah selesai dengan kegiatan yang menguras air mata, yaiyalah orang sabun mukanya masuk ke mata, Andira jadi teriak-teriak kayak orang gila dikamar mandi pagi-pagi. Cewek itu memilih rebahan-rebahan santai sambil mainin ponselnya. Mengecek pesan-pesan yang kebanyakan dari grup kelas, pesan singkat dari ibu nya yang menanyakan kapan pulang, pesan dari Sarrah yang nanya udah subuhan belum dan terakhir pesan dari Terra dengan emoticon love sebagai pesan terakhirnya.
Dia memilih mengabaikan terlebih dahulu pesan paling akhir yang seratus persen pasti ga bermutu sama sekali dan membalas pesan-pesan lainnya. Cewek itu membuka jendela kamarnya sambil menyembulkan kepalanya keluar menghirup udara pagi dengan rakus lalu sebuah ide tiba-tiba muncul.
Andira beralih ke fitur kamera di ponselnya lalu memotret embun pagi ini, rencananya dia mau masukin ke instastory. Biar keliatan kayak orang sehat gitu kan, bangun pagi, Joging, nongkrong sama temen sana sini, padahal mah cuman modal buka jendela kamar doang.
Baru selesai dengan kegiatan pamer embun paginya, satu notif dari Instagram @Terragyalva muncul di Bar Notifikasinya. Dia awalnya ragu buat buka, soalnya pasti ga jauh berbeda sama chat cowok itu yang belum dia baca dari tadi. Tapi Andira kelewat kepo, jadi yaudah deh ya, buka aja. Sebenarnya dia ga saling follow sama Terra, tapi emang Instagramnya yang ga di Private. Setelah ini dia akan bertindak untuk merantai akunnya supaya ga dihinggapi oleh lalat kayak Terra lagi.
Terragyalva 07.12
Replay your stories
|Bisa ya updet story tapi chat gue ga di balesAndirash 07.13
Ini gue bales kan|Terragyalva 07.13
|Iya deh yang benerAndirash 07.14
Tumben langsung tunduk|Terragyalva 07.14
|Lagi dmn?Andirash 07.14
Bertamasya di Mars|
KAMU SEDANG MEMBACA
Terragya | Lee Taeyong✓
Fanfiction❝The difference if you call me "Kak" in the present or "mas" in our future.❞ [ ON GOING] ✓ Original work© By LovaMay/blueby/2021