18. kita dan Cerita
"But if you can't take me at my worst, you don't deserve me at my best."— Andira Maheswara
At My Best|Machine Gun Kelly ft. Hailee Steinfeld
•|♪♪♪♪♪|•
Ditengah keributan masalah setan antara Tegar dengan dua bocahnya, ada dua sejoli yang diam-diam kabur kekamar. Sebenarnya ga diam-diam juga sih, soalnya Andira rusuh banget minta dilepasin. Mereka berdua jalan masih dengan posisi Terra yang mendekap erat-erat Andira. Katanya, takut diambil sama yang lain.
Cowok itu membuka pintu kamarnya secara perlahan lalu mendudukan Andira ditepi kasurnya. Terra berniat keluar lagi buat ngambil makanan sebelum tangannya ditahan sama Andira. Bukan tangan, tapi lengan bajunya. Sebegitu antinya kayaknya cewek itu sama dia.
"Mau kemana?" Andira was was.
"Mau ngambil makanan sama minum. Lo ga laper emangnya?" Terra setengah bingung. "Gini-gini, kalo ada tamu gue tetep nyuguhin makanan, bukan malah disuruh manjat genteng."
Andira mendengus. "Disini aja."
"Kenapa sih?" Terra berbalik. Cowok itu spontan dibuat tersenyum sama tingkah Andira kali ini. "Lo tuh aneh. Baru ditinggal sebentar aja udah lucu banget. Kalo gini gue jadi ga bisa nahan buat ga nerkam lo."
Sepersekian detik kemudian cowok itu langsung meluk Andira erat. Terra masih berdiri sedangkan Andiranya duduk. Dia elus-elus kepala cewek itu sambil bergumam kecil seraya menahan tangannya supaya ga melakukan hal lebih. "Ga ada apa-apa kok. Gue cuman mau kedapur."
"Ish! Bukan gitu!" Andira kekeuh berontak.
"Terus kenapa?" Cowok itu kini berjongkok.
"Ikut."
Terra benar-benar dibuat kelimpungan cuman karena tingkah Andira yang berubah drastis. Setelah ini dia bakalan interogasi satu persatu anak kosan, siapa tau kan cewek itu habis diapa-apain sama mereka. Bukannya ga seneng Andira jadi kiyut begini, tapi yang ada Terra ngerasa aneh banget.
"Damn so cute." Terra spontan ketawa dibuatnya. Tangannya bergerak asal meraup-raup udara."Sit down and calm down. I'll be back in less than a minute." Lalu cowok itu buru-buru keluar kamar.
Benar saja, ga sampai satu menit, oknumnya udah balik lagi tapi ga ada satu pun makanan atau minuman yang dia bawa. Terra lantas mengobrak abrik tasnya yang sengaja dia geletakin sembarangan tadi dan mengeluarkan sekotak susu putih dari dalam sana. Dengan senyum bangga cowok itu mengulurkan susunya buat Andira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terragya | Lee Taeyong✓
Fanfiction❝The difference if you call me "Kak" in the present or "mas" in our future.❞ [ ON GOING] ✓ Original work© By LovaMay/blueby/2021