30. Janji (16)

140 20 9
                                    

30. Janji

"Ayolah Bang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayolah Bang. Lo kan jablay bertalenta." Bujuk Andira pada Tirta.

Terra mendesah pasrah. Malam ini dengan sedikit paksaan akhirnya Terra harus merelakan dirinya ikut ke kosan Mark untuk membujuk Bokapnya si bule. Tersangka utamanya adalah pacarnya sendiri yang kini masih sibuk membujuk Tirta agar mau ikut menggoda bokap Mark tercintah bersamanya.

Terra sedikit demi sedikit mendekati Tirta dan menyenggol lengannya. "Jangan mau njir. Kita diperbudak ini." Bisiknya.

Tirta melirik. "Dapet villa geblek."

"Harga diri lo gimana?"

"Yah... Kita mah emang enggak punya harga diri sih dari lahir aja udah telanjang."

"Kampret."

"Udah diskusinya?" Tanya Andira memisahkan keduanya yang masih asik berdempetan. Tangannya bersidekap dada sambil menatap para lelaki itu. "Gue yakin lo mau Bang."

Tirta sok berpikir. "Mau sih..."

Disebelah sana terlihat Terra yang amat kecewa.

"... Tapi ada syaratnya. Beliin whiskas buat Louis. Kasian dia seminggu makan daun salam mulu."

"Itu mah lo aji mumpung!"

"No comment itu sih derita lo..." Kata Tirta sok jual mahal. Lalu dengan sembrono berjoget ria ala bandit handal. "Masa bodo enggak mau tau. Ahay! Sawer aku mas Terrahh!"

"Anjing! Emang bener enggak usah sok ngide ke tempat jahanam ini Dir!" Sungut Terra lantas menarik tangan cewek itu untuk kabur dari tingkah jablay di depannya ini.

"Eits! Berani kabur Mark gue santet."

"Santet Bapaknya aja. Lebih berguna soalnya." Sahut Andira.

Tirta ngangguk-ngangguk. "Bener juga. Dipikir-pikir itu anak bule kerjaannya nitip cucian ke gue mulu."

"Nah itu Bang! Kita harus membayar kebusukan anaknya dengan memperdaya Bapaknya!"

"Tapi emang Bokapnya Mark udah terjamin hot? Taunya nanti udah hijrah jadi kayak Pak Muh gimana?"

"Gue ada fotonya. Mau?" Sahut Hendery yang tiba-tiba nongol dari belakang pintu. "Terverifikasi hot daddy."

Seperti yang sudah di duga, Tirta dan Andira lantas kian nyengir melebihi senyumnya Joker.

"Lebih hot dari Terra?" Tanya Andira berbinar.

"Jauh Bray."

Tirta refleks menjerit heboh. "AAAAAAAA! Ayo Dir! Aku siap untuk om nya Mark."

Terragya | Lee Taeyong✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang