Part 0

35.1K 2.3K 110
                                    

AWAL MULA.

•SELAMAT MEMBACA•

**************

Di sebuah gedung di dalam ruangan terlihat seorang Pria Yang sedang membaca Novel , Dia adalah Arsen Aryana.Seorang CEO muda Penggila Novel .

"Anjirr Apa apa Nih novel"ucap Arsen

"Kasian bngt dah antagonisnya udah kayak anak buangan MATI lagi "lanjutnya.

Akhirnya Dia Meletakan Novelnya Kemudian Memeriksa kembali Perkerjaanya.

"Cih perkerjaan ini membuatku Bosan , Andai gue punya bini "ucap Arsen.

"Jam berapa sih ??" ucpa arsen kemudian Ia melirik jam Yang ada di tanganya

"Lah Udah jam Segini aja "ucap aresn yang melihat jam yang ada di tangannya Sudah jam 1 pagi.

brakk..

Tiba tiba pintu kantor Di buka paksa oleh seseorng.

"apa yang kau lakukan Bajingan "ucap arsen.

"hahahahha Kau harus tahu aku bekerja di sini untuk menguasai Apa yang kau punya aresn "ucap justin Sekertarisnya.

"Kau tak akan mendapatkan apa apa justin "ucap Arsen.

Namun Arsen tidak mengetahui bahwa ada satu orang lagi yang berada di Belakangnya.

Dor..

"Ka...ka...kau licik Mario "ucap arsen yang melihat siapa yang menmbaknya.

"Maaf tuan Saya Tidak mendengarnya "ucap  ajudanya.

"Selamat tinggal arsen Aryana , hahahahahah "ucap Mario dengan tawa jahatnya.

itulah hal yang di dengar oleh Arsen sesaat sebelum ia tewas , Arsen menutup mata Dan pergi untuk selamanya tragis !!.

-------------------------

"Eughhhh"Lenghuh seorang pria yang terbangun dari tidurnya.

"Ternyata cuma mimpi "ucap pria itu  ,Kemudian ia melihat sekeliling Dan ia menyadari bahwa.

"aku dimana Ini ini bukan kantorku" Menyadari bahwa ia tidak berada di kantornya ,Kemudian Ia melirk papan nama yang ada di meja.

"Aravv Aresnio Dirgantara"Gumamnya , Sedetik kemudian Ia menyadari sebuah fakta bahwa ia Bertranmigrasi.

"Wah wah wah wah  Tuhan memang baik sama aku "ucap Arsen / Aravv.

"Dan lebih menarik lagi aku di tubuh seorang Aravv yang Orang gila "lanjutnya.kemudian menatap jam Yang ada di dinding.

"pulang Mau ketemu sama Istri , "ucapnya kemudian pergi dari sini.

Beberapa menit kemudian Ia sampai depan rumah dan memarkirkan mobil mewahnya di Garasi , kenapa arsen bisa tahu dengan jelas Mansionnyan karena alamat itu di jelaskan dalam novel.

Kemudia ia berjalan menuju kamarnya , Membuka pintu melihat sang istrinyang tengah tertidur. Ia kemudian pergi ke kamar mandi untuk mandi .

Setelah mandi ia berjalan menuju kasur , Ia memandang istrinya yang begitu cantik ternyata umur istrinya dengan arsen yang asli beda 2 tahun Tuaan arsen .

"Maaf "kemudian ia Mencium pucuk kepalan istrinya dan ikut terlelap dalam tidur.

------------------------------------

.About Novel.

[Novel yang dimasuki oleh arsen bercerita tentang petcintaan klasik Antara Arga satria Nugraha cowok tamvan dingin yang menjabat sebagai Ketua geng Bernama DEMON HUNTER.

Kemudian ia bertemu dengan STELA PUTRI AYU seorang gadi polos Dan Anak angkat seorang pengusaha, Namun disini Arga bersetatus Tunangan dari seorang Cyntia Amelia Dirgantara Antagonis di novel ini ,

Arga mulai menaruh rasa pada Stela hingga Cyntia Cemburu dan terus membuli Stela membuat Arga membencinya Termasuk sang kakak  KENZIO PUTRA DIRGANTARA , yang juga menaruh rasa Pada Stela.

Yaa Novel imi berakhir dengan kematian Cyntia dan penyesalan keluarganya , Walaupun dalam Ekstra chap Keluarga Stela dan Arga di bantai sama Ayahnya cyntia Itu tidak bisa membalikan Kembali cyintia.

Gimana Kalo seorang Arsen Aryana Ceo yang terkenal memasuki raga aravv Walau mereka punya sifat dingin namun Arsen agak punya hati nurani dari pada Aravv.

Fact.Aravv walaupun dingin dengan keluarga Ia tak pernah main Gila dengan wanita , itulah Yang arsen Untung dari Aravv , Walaupun Tetap saja Banyak jalang yang datang ke kantornya.]

..............

PROLOG AJA DULU YA GAK SIHHH UP CERITANYA NUNGGU AMIRA KELAR .

BIAR BANYAK DRAFNYA HEHEHEHE
Kalo banyak yang baca gue up kalo sepi Gue Unpub

Be Antagonis PAPa [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang