Kini sudah seminggu kepergian galaksi , Netra Aravv belum kembali membiru masih hitam pekat , Bahkan Sifatnya kembali dingin , Dan sangat pemarah namun Di depan keluarganya ia selalu mencoba tersenyum , Walau saat di kantornya Ia menangis.
"Aku tidak bisa seperti ini terus masih ada Semesta yang aku jaga "monolog Aravv , Beberapa detik kemudian Netra Aravv kembali biru.
Namun masih di hati yang sangat sakit "Hiks hiks hiks "Aravv kembali menangis.
Aravv mendongak ke atas "Hey nak , Tidak kangen sama papa Kenapa gak ke mimpi papa atau mama bahkan Kakak kamu juga mau sayang , Apa kamu marah sama kami hmm ?? maafkan kami nak"monolog aravv.
Ceklek.
"Pak Ini ada berkas yang harus Di tanda tangani "ucap Staff kantor negara.
melihat aravv yang masih berderai air mata membuat Staff tersebut tak enak hati ,Namun apadaya ini sudah tugasnya.
"Baiklah taruh saja di sana "ucap aravv.
Aravv memejamkan mata "Tugas adalah Tugas"monolog aravv .
••••••••••••••••••••••••
Sementara Di sekolah kini terlihat Tia dan Elle yang menenangkan Cyn "Sabar cyn mungkin ini udah takdir adik lo "ucap elle mengusap punggunh cyn.
"Hiks lo tahu hiks Gue udah nunggu moment ini laaaamaaa Banget Hiks Tapi gara gara si Dakjal , anak anjing gue kehilangan salah satu adek guee",ucap cyn menangis .
"Syuuuttttt "ucap tia , elle dan tia juga menangis Mereka berharap bisa main bersama adik kembar cyn juga namun menerima kabar pahit ini membuat mereka juga sedih.
puk.
Tiba tiba tubuh cyn di peluk oleh seseorang dia adalah arga "Sabar sayang , aku tahu ini berat sabar ya "ucap arga yang datang dengan Ken dan kevan.
mereka sudah tahu karena di ceritakan oleh ken , Setelah mendengar kabar ini arga langsung mencari cyn , Ia tahu bagaimana antusian cyn ketika mendapat kabar bahwa dia akan jadi kakak.
bahkan cyn mengajak arga ke baby shop hanya sekedar lihat lihat , Namuun Kini ia harus terpuruk mendengar salah satu adiknya tiada.
"Argaa hiks hiks galaksi gaaa hiks hiks padahal aku udah Incar baju yang bagus hiks "ucap cyn.
"Syuuuttt jangan gini dong ikhlasin nanti galaknya gak tenang sayang"ucap arga.
Sementara kenzio entah kenapa ia langsung datang ke elle memeluknya mencari ketenangan , Elle sempat kaget namun ia memaklumi keadaan kenzio.
Merasakan pundaknya basah , "Lah ken Kok nangis lagi"ucap elle.
"Cup cup cup ikhlasin ken , nanti jalanya berat buat galaksi"ucap elle.
ken hanya menangguk sungguh moodnya berbicara sangat down.
••••••••••••••••••••••••
"Apaaaa hahahahah Si bangsat kehilangan anak ,dan lagi keadaan Down"ucap jho.
"Iya ini kesempatan kita saat dia lagi lemah"ucap max .
"Lo yakin ?? Kemarin kita mengirim 100 orang dan semuanya Tidak ada yang kembali."ucap jhonatan
"Tenang aja Kita kali ini tidak akan Main kasar, Kita main aman saja "ucap max.
"Maksudnya ??"tanya jhonatan.
"Kita......Sabotase Mobilnya"ucap max dengan senyuman iblisnya.
Jhonatan tersenyum miring "Ya mungkin karena ia terlalu down ia tidak akan sadar akan hal itu"ucap Jonatan kemudian pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Novela JuvenilApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...