"Awsss"Ringis arthur ketika Kuah Sup mendarat di selangkanganya.
"Hiks hiks Maaf Ara gak sengaja "ucap orang yang menabrak Arthur dia adalah ara si mubar songong.
"Dih tadi aja di kelas , Barbar banget sampe nyuruh Bodyguard nampar gue Sekarang jadi polos mau nyari perhatian Paman Gue "ucap Cyn.
Arthur menarik nafas "Jadi kamu yang membuat Pipi ponakan saya lebam "Ucap arthur.
"Hiks hiks itu salah dia hiks Aku suruh pindah gak mau hiks"ucap Ara.
"heh Emang lo siapa sampe nyuruh cyn Pindah bangku"ucap Elle.
"Aku kan Putri dari mentri "ucap polos Ara.
"Terus kalo lo putri mentri , Apa yang lo mau harus keturutan gitu ??" ucap sinis tia.
"Kata Ayah , Apa yang ara mau Pasti akan Terkabul, Nah sekarang ara mau Kakak itu jadi pacar ara "ucap ara menunjuk Arthur.
Arthur yang mereasa di tunjukpun Bingung"Lah kalo saya tidak mau ??"ucap arthur.
"Kalo tidak mau Maka Akan aku aduin ke ayah biar di penggal kepalamu"ucap Ara yang tidak tahu malu.
"Hoo mau memenggal kepalaku , apa ayahmu punya Kualifikasi Untuk mendapatkan kepalaku"ucap arthur dingin.
"Tentu...Ayah seorang pereana mentri , Tapi aku yakin kalo kakak akan mau secara ara kan cantik "ucap ara dengan percaya diri.
"ARAA"bentak Albertt.
Ara yang mendengar ada yang membentaknya Itu kemudian Menoleh "Salam Pangeran putra mahkota albertt"ucap sopan ara.
"Kau tahu siapa yang ada di depanmu ??"tanya albertt.
"Tidak , Tapi dia tampan jadi dia cocok jadi Ayah dari anak anak ara"ucap Ara , sunggu albertt ingin Menguburnya namun ia urungka karena menghormati ayahnya.
"Apa ayahmu tidak mengajarimu tatakrama"ucap Tia.
"kok kamu bicara begitu hiks "ucap Ara , sesegukan.
kemudian ara Menatap Arthur Berharap ia di bantu , Namun arthur hanya menatap datar Ara.
"Bodyguard "ucap arthurr.
Kemudian munculah Bodyguard cyn , "Siap tuan"ucap bodyguard.
"APA KAMU TAHU SIAPA YANG KAMU TAMPAR ?? "tanya arthur, Semua diam melihat amarah arthur Dahlah Kalo kayak gini mah Wasalam si ara Batin semua .
"Tidak"polos ara.
"paling cuma anak pengusaha , Tapi aku dengar sih cuma pengusaha"ucap ara,l
"Emang kenapa kalo gue pengusaha , Hah Bokap gue pengusaha Nomor satu di dunia , Lo cuma mentri aja belagu lo , Gw Aduin Bokap gue ilang Keluarga lo"ucap cyn.
"Dih ara tidak takut , Cuma keluarga pengusaha gak akan Bisa Nyaingin aku yang anak bangsawan "ucap ara.
"TAPI YANG SEDANG KAU HADAPI BUKAN CUMA ANAK PENGUSAHA , BANGSAT"ucap kenzio yang sedari tadi Menahan amarah.
"Waah kamu juga tampan , Kalo dia tidak mau kamu boleh , Atau dua duanya juga boleh"
"Cih ,Kau sunggu tak tahu siapa yang ada di hadapanmu "ucap arga.
Kemudian cyntia Menjabat tangan Ara "Kenalin Nama gue Cyntiia amelia Alatas , putri dari aravv Arsenio Alatas putra mahkota dari negara x dan cucu dari raja daniel dan raja edwart keponakan dari pangeran albertt dan pangeran arthur serta adik dari kenzio putra
alatas mahkota selanjutnya"Ucap Cyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Teen FictionApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...