Chapter 5

20.1K 1.6K 212
                                    

Selamat membaca !!!

Di sebuah gedung di dalam ruamgan terlihat seseorang tangah sibuk dengan laptopnya , Dia adalah aravv yang tengah mempersiapkan dokumenya.

Tok...tok....tok

Bunyi ketukan pintu mengalihkan fokus aravv, "Masuk"ucap aravv.

Kemudian terlihat seorang Wanita berpakaian sexy dan membawa berkas Jalang mana lagi ini yang menemuiku Batin aravv.

"Selamat siang pak saya Cinta dari Pras'Comapany Ingin kemenawarkan kerjasama dengan bapak"ucap cinta.

"Ya berikan saja berkasnya Pada sekertaria saya ,,silahkan keluar"ucap aravv.

"Tapi pak bisakah bapak langsung melihatnya , karena kami sedang buru buru"ucap cinta.

"kalo begitu cari perusahaan lain , "ucap aravv.

Namun Dengan sengaja Cinta menumpahkan Minuman aravv dan jatuh tepan si Selangkangan aravv.

pyarrr...

"Aduh maaf pak " ucap cinta.

Kemudian Cinta mengambil sapu tangan dan ingin mengelap selangkangan aravv"Menjauh "ucap aravv.

Ceklek...

Pintu ruangan di buka oleh seseorang menampilkan Kalila yang tengah Berdiri disana .

"Maaf menganggu , Aku permisi "ucap kalila Dan dia pergi.

"KALILA"teriak aravv.

Aravv kemudian berdiri , "kau menjijikan "ucap aravv kemudian dengan cepat ia mengambil revolver dalam lacinya dan

Dor...

Aravv membuat lubang di kepala Cinta "Kirim mayat itu ke Pras'company dan sampaikan pesan saya Kalo mau ngirim seseorang kirim Yang lebih bertalenta jangan jalang murahan dikirim"ucap aravv kemudian pergi menyusul kalila.

Di loby aravv berusaha mengejar kalila "Kalila ,, Kalila ,, Berhenti "ucap aravv.

"Apa lagi sih mas hiks , Setelah kamu beri harapan ke aku kemarin , Hiks sekarang hiks Kamu hancurkan dengan Sedetik"ucap kalila terisak.

"Bukan sayang , Aku tidak ada hubungan apa apa sama dia "ucap aravv.

"Mas aku melihat dengan mata aku sendiri mas, Dan mas masih bis angelak , kok bisa ??"ucap kalila.

"Bahkan Mas membiarkan dia main dengan mulut mas , It's my dream  Not her, My dream mas"ucap kalila.

"Iya oke oke kamu mau main pake mulut oke , Tapi tunggu penjelasan dari aku dulu , jangan kayak gini mas malah makin susah jelasinya"ucap aravv.

" hiks Tapi mas jelas lagi bercumbu denganya "ucap kalila .

pertengkaran kalila dan aravv tak luput dari pendengaran kariawan mereke "Kembali bekerja atau kalia  saya pecat dari dunia"ucap aravv.

aravv menarik kalila ke arah ruanganya "Dengar sayang , Tadi itu Dia mau bersihin celana aku , sudah aku suruh jangan tapi tetep maksa , pas aku mau dorong dia kamu keburu masuk "ucap aravv.

Be Antagonis PAPa [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang