"Eughhhb" lenguh seorang wanita yang terbangun darin tidurnya,Kemudian ia merasakan ada seseorang yang tertidur di sampingnya.
Ia menatap sendu pria itu "kapan kau bisa mencintaiku Mas ??" ucapnya kemudian Ia pergi untuk Melakukan kewajiban seorang istri.
sepeninggalan Wanita itu pria yang tadi tertidur itu Membuka matanya ia bangun menatap pintu keluar "Akan ku buat kalian bahagia Aku janji"ucapnya. kemudian ia kembali tidur .
Di diruang makan terlihat seorang wanita yang bergulat dengan Barang dapur , Ia baru menyelesaikan masakanya dan menantanya di Meja makan.
"Pagi ma "ucap seorang gadis yang Sudah siap dengan seragamnya.
"Pagi sayang "balasnya.
"Pagi ma"ucap seorang pemuda yang memakai seragam yang sama dengan si gadis.
"Pagi juga Jagoan "ucap wanita itu.
Kemudian mereka semua berjalan menuju meja makan Untuk duduk "papa sudah berangkat ma ??" tanya sang gadis.
"Ck sok basa basi lo "ucap pemuda itu
"Zio..."tegur sang mama membuat Pemuda itu Hanya bisa diam ia tak bisa membantah kalo sudah Mamanya yang Berbicara , Tidak bisa bergerak lagi kalo sudah sang papa yang menegurnya.
"Belom sayang papamu masih tidur"ucap Sang mama ,Membuat Kedua anaknya kaget. tak lama terdengar suara langkah kaki , namun suara langkah kaki itu membuat semua darah membaku , Jantung Semakin memacu , keringat keluar.
tap....tap.....tap....tap.
Kemudian terlihatlah sesok pria yang tampan dan gagah terlihat
"Pagi mas/pa"ucap semua orang.
"Pagi"balasnya singkat
Kemudia pria itu yang tak lain adalah Aravv berjalan mendekati meja untuk makan.
"Tumben papa Sarapan di rumah "tanya Kenzio putra pertama aravv.
"pengen"ucap aravv singkat.
"Makan"titah aravv yang di ikuti semuanya.
Mereka semua akhirnya makan dengan Tenang hanya suara dentingan Piring yang terdengar.
"Aku selesai ," ucap Cyntia anak perempuan Aravv
"Aku juga sudah ,aku berangkat dulu "ucap kenzio
"Bentar "segah aravv.
"Kau "tunjuk arah Pada kenzio "jaga adikmu dengan baik , Kamu paham maksud papa "ucap Aravv dingin kemudian beranjak pergi kekantor.
"Ada apa dengan papa ??"batin mereka semua kemudian Berangkat.
---------------------
Kini aravv sudah sapai di kantornya , Ia turun dari mobil penuh dengan Wibawa banyak yang memuji ketampanannya .
ia berjala menuju lift , kemudian ia masuk di dalam Lift ia bertemu dengan sekertarisnya laura , namun ada yang aneh dalam sosok laura ini , tingkahnya seperti cacing kepanasan menggeliat tidak jelas dalam lift.
Tina tiba tanganya meraba raba tangan aravv , aravv tersentak kaget mendapatkan perlakuan tersebut. laura kemudian menatap aravv intens Bibirnya di gigit Lidahnya dikeluarin membuat aravv mual.
"Sentuh aku maka ucapkan selamat tinggal pada kepalamu "ucap aravv.
Laura tersentak kaget mendengar itu , Tidak biasanya laki laki menolak pesona kesexyan Seorang laura .
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Teen FictionApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...