36 End

11.9K 817 42
                                    

Hari ini adalah hari pertempuran Dimana Aravv akan melawan Brata Di sebuah hutan , "Semua bersiap kita akan berangkat sebentar lagi "ucap  aravv pada pasukanya.

Semua sudah berkumpul Aravv juga sudah memanggil Arthur dan ia juga sudah kembali .

"SEMUANYA DENGAR LAKUKAN SEPERTI YANG SAYA INTRUKSIKAN KEMARIN JANGAN BERTINDAK GEHABAH "teriak aravv memberi semangat pada pasukanya .

Dan al1khirnya merekapun berangkat Sedangkan dirumah Kalila berdoa agar suaminya pulang dengan selamat.

pasukan aravv berjalan melewati Dermaga Menuju pulau tempat Hutan mati berada , aravv membawa 1000 pasukan dan semuanya sudah di latih dengan aravv.

20 menit perjalanan aravv akhrinya Sampai di Pulau tempat akan Terjadinya Peperangan terjadi.

"Semuanya menyebar dan lakukan apa yang sudah kita rencanakan"ucap aravv pada pasukanya.

Sekali sekali main licik gak papakan ?? batin aravv.

Pasukan aravv kembali berjalan selama 15 menit aravv berjalan namun tak menemukan tanda tanda keberadaan Pasukan Brata.

Sreek sreek

"Elang satu kepada sang garuda , Disini kami melihat pasukan brata sebanyak 800 orang dan merek bergerak ke arah selatan ganti "

Aravv mendengar ucapan salah satu daei Kaptain pasukan yang ia suruh berpencar

"Garuda disini , Pantau terus mereka laporkan setiap pergerakan mereka dari belakang dan Lakukan sesuai rencana ganti ,"ucap aravv .

"Dimengerti , ganti "

"DENGAR SEMUA SEKARANG KITA AKAN BERGERAK KE UTARA MENUJU ARAH DIMANA PASUKAN BRATA BERADA SEMUA SIAP , RENCANA AWAL KITA PISAHKAN BRATA DENGAN PASUKANYA , MENGERTI !!!" ucap aravv berteriak.

"MENGERTI"

"Kak kaka yakin dengan Melawan satu lawan satu dengan brata kak ?? "ucap arthurr.

"Aku tidak pernah seyakin ini arthur"ucap aravv

----------------------------------

Disisi lain Pasukan Brata kini tengah Perjalanan Menuju dimana pasukan Aravv berada "Tuan Pasukan tambahan Sebanyak 2000 telah berangkat , dari dermaga negara kita "ucap Panglima.

"Bagus , Kita kejutkan mereka dengan Bala bantuan sebanyak itu mereka tidak akan bisa melawan "ucap brata.

"Terus bergerak, jangan ada yang Berpisah "lanjutnya Kemudian mereka berjalan melanjutkan perjalanan

Tiba tiba Ada Sebuah asap yang mengelilingi mereka, "Hei apa ini  ??"ucap brata.

"Sepertinya Ini berkabut tuan "ucap bawahnya.

"Semua nya hati hati "ucap brata

Kemudian mereka melanjutkan perjalanan namun karena pandangan mereka terbatas Braya dan pasukanya terpisah menjadi 2 jalur.

Brata dan sisa pasukanya terus bergerak semakin mendalam menuju kedalam hutan , Disana Ia sudah di tunggu oleh Aravv yang sudah tak sabar ingin memisahkan kepala Barata dari tubuhnya.

--------------------------------

Brata dan pasukan terus berjala  menerobos Rindangnya Hutan , Langkah brata terhenti ketika Ada suara yang Memanggilnya "Kau sudah sampai Baby king "Ucap orang itu adalah aravv.

"Kau "ucap brata.

Kemudian Pasukan Brata hendak menembak Aravv namun Di hentika oleh aravv "Eits tunggu dulu dong Buru buru amat , Nah mungpung disini sedikit orang gimana kalo kita Solo?? Biar pasukan yang menjadi ringnya "Ucap Aravv.

Be Antagonis PAPa [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang