chapter 30

6.7K 630 30
                                    

Kenzio dkk kini terlihat sedang Berjalan di lorong koridor , Yaps.. Ken sudah di izinkan sekolah Dengan Perjuangan ken Yang luar biasa Untuk dapat izin dari Aravv.

Jujur Ken bahagia Sama papanya Itu walau dia anak pertama tapi kasih sayangnya tidak pernah kurang.

"Gila Gue Tinggal beberapa Minggu kayak ada yang berubah "ucap Ken.

"Lebay lo "ucap kevan.

Sedangkan arga hanya Diam Ia masih merencanakan Hal romantis saat nanti ketemu cyn di kantin nanti.

"Ga"panggil ken.

"Hm"dehem dari arga.

"Cyntia tuh"ucap kevan bohong ke arga.

"Saayaang"ucap arga , namun saat arga menoleh malah seorang siswa laki laki yang ia lihat.

"Ahahahahahahahah "Kevan dan ken Tertawa .

"Anjing lo "ucap arga yang kesal karena di isengin sama temanya itu.

Merekapun tiba di kantin Sesuai rencama arga dia langsung menuji cyn "Saaayyyaaang"pekik arga.

"Apa "ucap cyn judes.

"kok gitu , marah sama Aku ?? "ucap arga mamanyunkan bibirnya

"Nggak, Bercanda sayang jangan manyun nanti di cium orang "ucap cyn.

Sedangkan Temanya hanya menatap datar itu Semuanya Sudah kebal dengan Sikap arga saat Di hadapn cyn.

"sudah pesan ??"ucap kevan.

"Belum bang heheheh "ucap elle.

Akhirnya mereka memesan makanan Dan Mengobrol hingga pesanan mereka datang dan makan .

"Halo , Boleh gabung soalnya mejanya penuh "ucap lembut seseorang , Mereka sudah hafal suara beginian jadi malas menanggapi.

"Lo gak lihat ini sudah penuh "ucap elle.

"Terus aku duduk dimana "ucap siswi itu dengan mata berkaca.

"Bodo amat "ucap tia

"Hiks kok kalian jahat hiks "ucap siswi itu menangis Dan itu membuat meja mereka Jadi Tontonan.

Kevan Yang Sudah jengah dengan drama ini bergeser sedikit hingga ada ruang antra dia dan kenzio.jangan tanya arga kaliam sudah tahu tempatnya.

Bukan karena simpati sama Si cewek kevan hanya jengah dengan dramanya karena sudah jadi tontonan banyak siswa.

Akhirnya Siswi itupun duduk di anatara Ken dan Kevan "Oh iya pernalkan nama aku olivia panggil saja oliv "ucap siswi itu oliv.

Namun satu meja tak ada yang Menjawab Kevan yanv sedang asik makan , Ken dan Elle yang saling pandang dan arga dan Cyn yang memadu kasih tia yang asik main game di ponselnya.

"Ish kok aku di cuekin sih "ucap oliv dengan bibir di majuin .

Bukanya gemas Mereka malah terkesan jijik sama tingkah oliv "Lo bisa diam gak , Udah untung kita kasih izin buat duduk "ucap cyn

Melihat cyn dan arga Yang Saling memadu kasih membuat oliv iri "Kok kalian Begituan di sekolah gak baik tahu "ucap oliv.

"Lo siapa ??"ucap arga dingin

"LO TAHU GAK KITA SIAPA ??" bentak arga.

oliv yang di bentakpun Kaget dan hendak menangis namun Ia tak menangis karena ia langsung memeluk lengan ken, Ken yang di pelukpun kaget.

"lepas "ucap ken .

Namun oliv tak kunjung melepasnya , Malah ia semakun memper erat pelukanya "LEPAS GUE BILANG "bentak ken sambil menghentakan tanganya.

Be Antagonis PAPa [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang