Chapter 23

7.8K 768 36
                                    

Kini sesuai dengan Ucapan albertt kemarin , Sudah adal Edwuart , Rose dan Fero ( Perdana menteri) juga ara anaknya.

"Halo Nona Kalila"sapa fero.

"Halo"balas Kalila.

Semua duduk di ruang tamu "Kalila , Kamu beneran hamil lagi"ucap Rose.

"Iyaa ma Aku isi lagi"ucap kalila.

"Waah,kamu harus jaga kandungan kamu"ucap Eduwart.

Kemudian Datanglah ken dan cyn dari arah lift.

"Ini anak nona kalila "ucap Fero.

"Iya ini anak saya Yang cowok itu kenzio yang cewek cyntia Beda 1 tahun"ucap kalila.

Kemudian ken dan cyn melirik ke arah Tamu mereka "Kaaaakkkeeeekk "teriak ken dan cyn melihat eduwart.

"Oh jadi cuma kakek ??"ucap rose.

"Neeeneekk, Ish kenapa gak Hubungi ken kan bisa ken jemput "ucap ken yang di angguki oleh cyn.

Kalila melirik kearah gadis yang ada di Samping fero , Seakan paham feropun mengenalkan Anaknya "Kalo ini namanya Barbara panggil saja Ara "ucap fero

"Salam kenal tante"ucap ara dengan nada lembut.

Ken dan Cyn hanya memutar matanya malas , "Waah tante cantik"ucap ara, memuji kalila berharap dapat perhatianya.

"Tante tahu gak Aku sama Cyntia satu kelas hlo kita sangat akrab , tiap istirahat selalu makan di kantin bareng"ucap ara ,namun saat kalila melihat cyn ia menggeleng.

"Sama kak ken dia ganteng sekali , Mau deh di jodohin sama kak ken "ucap ara ceplas ceplos ,Kalila kembali melihat anaknya dan jawabannya sama seperti cyn.

"Syukur kamu bisa berteman sama Anak saya , Tapi kalo jodoh itu biar dia sendiri yang menentukanya"ucap Kalila lembut namun membuat ara kesal.

"Tapi aku yakin kalo Kak ken mau sama Aku "ucap ara .

"Jadi gimana Mau di jodohkan "ucap fero., Ed sama Rose menahan malu atas tindakan Fero.

"Feroo"geram ed.

sedangkan ana dan daniel hanya menyimak apa yang mereka bicarakan , Arthur dan albertt menatap datar itu.

"Maaf yang mulia hanya mencoba , tapi kalo kalila mau juga gak papa"ucap fero.

Anak sama Bapak sama saja Batin ken dan cyn.

"Gimana ken kamu mau ??"tanya Kalila ,yang di balas Gelengan kepala oleh ken.

"Maaf tapi anak saya tidak mau"ucap Kalila

"Yaaaah"kecewa ara.

"Sebentar ya saya ambilkan cemilan"ucap kalila berdiri pergi ke arah dapur , Namun karena kesal kalila tidak menjodohkanya dengan ken ara dengan sengaja menjulurkan kakinya dan...

Brukkk.

"MAMAAAA/ KALILAAAA/KAKAAAAK"teriak semuanya.

Kalila terjatuh , Hingga kepalanya terbentur pojok meja "Maa mama bangun ma"ucap ken panik.

"LO SENGAJA KAN HAAA"ucap cyn

"enggak hiks aku gak sengaja hiks , lagian hiks tante kalila ngapain hiks tiba tiba lewat"ucap

"Lo...."ucap ken terhenti ketika.

"SAAAAYAANGGG AKU pu la ng"ucap seseorang dia adalah aravv yang baru pulang dangan darah di sekujur bajunya.

"KALILAAAAAAA"teriak aravv melihat keadaan kalila yang yak sadarkan diri

"sayang , Sayang hey kamu kenapa jangan bikin mas khawatir sayamg hey"ucap aravv.

Be Antagonis PAPa [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang