Kini sesuai dengan Panggilan guru Aravv sedang berada di Sekolah Cyntia, Ia berjalan dengan Wibawanya menuju ruangan BK.sugar daddy kyaaa
hot parah...
om bawa aku ke jerman aku rela.
Rahim gue ....
Mukanya itu hlo ranjangeble.
Begitulah teriakan siswa dan siswi Sekolah Melihat kedatangan Aravv ,Aravv hanya Cuek tidak menanggapi omongan itu.
sampailah Ia di ruangan BK dimana sidang berlangsung, terlihat sudah banyak orang dari Araga dkk hingga orang tua Dari Stela.
Melihat kedatangan Aravv Orang tua stela kaget karena orang tua stela adalah Laras Orang yang berani menggoda Aravv.
"Si silahkan Duduk "ucap Guru BK
"Jadi Untuk apa saya di panggil "ucap Aravv.
"Tuan Anak Tuan telah membully anak saya "ucap Laras.
"terus ??" ucap aravv.
"Anak bapak akan kami beri hukuman Skors Selama 2 minggu "ucap Guru BK
"Oh "ucap Aravv kemudian Ia melihat kenzio yang berdiri di belakangnya "ken tampar dia "ucap aravv menunjuk Laras.
Tanpa membantah kenziopun menampar laras
plak.
"Sekarang kenzio juga melakukan hal yang sama apakah dia di skors juga ??" tanya Aravv.
"Ya dia juga di Humkum sama dengan cyntia"ucap guru BK
Semua orang bingung Dengan tindakam Aravv kenapa ia malah menyuruh anaknya untuk melakukan Pembullyan.
"Bagus , Ken , Cyntia pulang Kemasi barang kalian "ucap aravv.
semua kaget begitupun dengan cyntia dan Kenzio mereka malah mengira bakal mengusirnya. " Kita liburan ke Luar negeri "ucap aravv lanjutnya.
"Serius pa ??" tanya Ken dan cyntia.
Aravv mengangguk Memang itu tujuan ia kesini "Nanti kalian mau kemana terserah " ucap Aravv
"Aku mau ke Korsel pah "ucap cyntia.
"Ken mau ke Hawai pa "ucap kenzio.
aravv hanya mengagguk melihat mereka senang membuat hati aravv menghangat " terseran Anak anak papa , yang penting jangan ganggu mama sama papa oke "ucap aravv.
"Woioo santai pa kalo masalah itu "ucap ken dan cyntia.
"Kita kerja sama ??" ucap Aravv
"deal " ucap mereka sambil berjabat tangan.
Mereka yang ada di sana kaget bagaimana bisa ada orang tua anaknya di Skors malah di ajak liburan ,aravv kemudian Melihat Ke arah stela dan Laras "Ternyata Bibit jalang , kamu kan yang menggoda saya di kantor saya kemarin "ucap lantang Aravv.
"anak sama emak sama , Suka banget ngegoda "ucap aravv lagi.
Aravv kemudian beralih ke cyntia "Habis liburan Kita putuskan Ikatan Yang menjijikan ini , Biar kamu bebas cari laki laki yang pantas buat kamu "ucap araav.
Perkataan Itu membuat arga melotot , Ntah kenapa ia tidak terima jika pertunangannya si batalkan.
"Gak bisa gitu "ucap arga , Mendengar itu aravv langsung menoleh.
"Terus maksud kamu saya harus rela anak saya menjalin hubungan dengan pria brengsek kayak kamu ??" ucap aravv.
"Kita pulang ", kemudian mereka pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Teen FictionApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...