selamat membaca.
Sekarang aravv dan keluarga samapai di rumah sakit "Dimana ruangnya"tanya Daniel.
setelah bertanya pada Bagian administrasi Akhirnya mereka tahu Dimana Ruangan Cyntia.
langkah demi langkah mereka Tempuh hingga akhirnya mereka sampai di depan ruangna cyntia."Gimana keadaan cyntia "tanya Aravv dingin , Ia menahan murkanya.
"Baik pa Cuma lebamnya Akan sulit hilang"ucap ken.
"Kronologi "tanya Arthur.
arga, Kevan ,Elle dan Tia membeku gimana ada kekuarga kerajaan Disini bahkan raja dan ratu ada disini .
Ken menceritakan semua kejadianya , membuat seluruh ruangan Di Penuhi aura membunuh Aravv, daniel dan arthur .
Arga Melihat sunggu ia merinding ia tak pernah merasakn Begitu besar hawa membunuh selain ayahnya Yang mengetahui adiknya di sandr laras, Namun ini lebih besar lagi.
"Sisi iblisku tadi keluar dan berhasil aku reda , tapi Sesorang dengan bodohnya membangkitkan demon modeku"Ucap aravv , daniel melihat kemarahan aravv sudah tidak terbendung , Matanya Yang berubah hitam seperti miliknya .
"Tenang Om Bisa kita Bicarakan secara keluarga "ucap kevan Mencoba menengkan aravv.
"Ya kau benar aku akan menemui keluarganya "ucap aravv Dengan senyum smirk di Wajahnya.
Matilah kau manda , kau mengundang seorang lucifer ke mansionmu Batin elle.
"Apa perlu aku ikut kak"Tanya arthur yang tak tega melihat keponakan tersayangnya Tergulai lemas, cyn biasanya akan tidur di dadanya namun beda dengan saat ini.
"Tidak , tidak perlu aku akan sedikit pribadi dengannya"Ucap aravv.
aravv menatap lembut kalila "Jaga Cyntia ya Aku ingin Mencuci negara ini dari kuman"ucap aravv kemudian pergi setelah mencium kening cyn.
Semoga surga di hadapan kalian Batin mereka melihat Aravv pergi.
••••••••••••••••••••.
Terilihat pasangan suami istri Yang Tengah Berjalan pulang Ke mansion mereka , mereka adalah Broto dan Yuni Bupati kota Cinx Yang tak lain adalah Orang tua manda.
Mereka Memandang aneh penjaga Yang menatap mereka seperti ketakutan.
Broto membuka Pintu , Namun hanya gelap yang ada kemudian .Ceklek Lampu menyala.
"Siap kamu ?? " tanya Broto.
"Kau tak mengenalku "ucap Orang itu kemudia ia berjalan dari bayangan dan duduk di sofa dengan kaki di angkat.
"Tu tuan aravv , Ada apa Hingga tuan aravv pengusaha terkenal Berkunjung ke gubuk sederhanaku "tanya broto.
"Aku akan To the point Putrimu Telah membuat Putriku Terbaring di ruma sakit"Ucap aravv, kedua pasangan itu membola sebodoh apa Putrinya hingga ia Mencelakai putri orang terkaya ini.
"I itu tidak mungkin tuan putri kami sangat lemah lembut "ucap yuni.
"Apakah ada raut kebohongan di wajahku broto "ucap aravv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Novela JuvenilApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...