Tap...tap...tap..tap
Suara ketikan Laptop di sebuah ruangan di istana , Dia adalah aravv Calon raja baru yang masih calon namun sudah Sibuk sama negara .
Setelah Ia mendapatkan hadiah ulang tahun yang mengesankan tempo hari , aravv bertekad bahwa takan ada yang bisa menghancurkan Keluarganya.
"Jalang itu akan menjadi Bahaya bagi keluargaku"ucap aravv yang mengingat margaret.
Ia mengotak atik laptopnya dan "Cekpot"ucap aravv ketika berhasim membobol Data di suatu negara.
"Uaaahhh ini akan menjadi masalah Dunia "ucap aravv melihat Sebuah data perencanaan Dari Data sebuah negara yang ia bobol.
Aravv mengscroll terus kebawah sepanjang ia membaca ia hanya menggeleng kepala melihat rencana besar. "Ini masalah serius "ucap aravv memejamkan mata.
Raja itu terlalu berbahaya dan licik ,Kalo jalang itu Ada disini maka Target selanjutnya memang negaraku aku harus cepat bertindak batin aravv.
aravv kemudian membuka ponselnya ",kumpulkan Mentri SDA Sekarang juga "ucap aravv yang menghubungi aistenya
Setelah semua mentri terkumpul aravv benar benar merah "APA MAKSUD SEMUA INI"bentak aravv di depan semua mentri.
"Semua biota lau kita di jarah , dan kalian hanya diam "ucap aravv dingin
Semua mentri yang ada di sana hanya diam karena memang mereka tidak menyadarinya.
"Kau "tunjuk aravv pada salah satu mentri
Mentri itupun berjalan kedepan "AKU SANGAT MEMBENCI KORUPTOR, kau ingat jhonatan ??"ucap aravv pada mentri itu.
Mentri itu sekarang berwajah Pucat dan berkeringat dingin.Aravv memandang tajam mentri itu Sebelum mentri itu akan di hukum.
"KAU FELIX AKSELERIO , DI HUKUM MATI KARENA MENDAPATKAN SUAP DARI ORAMG BERNAMA JHONATAN ADVISTON DAN MERUGIKAN NEGARA SEBAHAK 600T, Seret dia "ucap jhonatan kemudian jhonatan menyuruh semua mentri yang ada bubat.
Aravv membolak balik berkas "Dasar raja Bodoh "ucap aravv melihat data perkembangan Biota laut dan Darat di negara X.
Kau mau perang baiklah akan aku berikan batin aravv tersenyum miring.
Kemudian Aravv memanggil Asistenya untuk menghubungi 4 negara yang belom Menjadi korban Dan itu adalah Negara G, B , M dan A
Yaa mereka adalah negara Yang belum Teekpoloitasi sedangkan Negar X sendiri Sudah ter ekploitasi walaupun tanpa sadar.
Ya...Raja yang tamak ini mengeksploitasi sebuah negraa tanpa sadar untuk kepentingan pribadi dengan dalih persahabatan, Dan Untuk negara X sendiri Itu bukan karena persahabatan namun katena Campur tangan jhonatan dan Berdirinya Pras'Company yang bergerak dalam bidang Olahan laut.
"Tuan Meet sama Raja dari Negara negara yang tuan suruh sudah siap "ucap asisten Aravv.
"Baiklah "ucap aravv kemudian berdiri
Aravv menuju tempat meeting , namun Ia melakukan meeting dengan cara online.
"Ada apa Aravv "tanya Ed.
"Ada hal yang harus saya sampaikan , Filenya sudah saya kirim ke email kerajaan kalian"ucap aravv.
kemudian para raja yang ada membuka email yang asisten aravv kirim , Mata mereka terbelanga.
"Gimana ?? Kaget ?? "ucap aravv.
"Darimana kau dapat aravv "ucap graha yang sudah menggantikan oscar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Teen FictionApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...