Chapter 20

9.9K 871 58
                                    

"Jho gimana inu Anjing"ucap max yang Panik melihat 2 kepala manusia Di depanya.

"Tenang Gak usah panik "ucap jhonatan.

"Gak usah panik matamu , Lo lagi lihat kuyuang depan mata lo anjg"ucap max , Yang mungkin saat ini ia tidak akan bisa tidur.

jhonatan kemudian Menyuruh Bawahanya untuk membuang Kepala manusia itu.

"Sudah gue bilangkan , Dia sakit jiwa jho"ucap max pada jhonatan.

"Lah terus apa Maumu , Kita nyerah ?? Tidak tidakan Gue akan tetap menghancurkan Keluarga atmaja," ucap jhonatan

"Sekarang apa Rencanamu ??"Ucap Max.

"Tenang lah Selama Perusahaan kita masih Berdiri , Rencana utama kita akan tetap Berjalan"ucap jhonatan.

"Ya kau benar ,Perusahaan itu adalah senjata kita Yang paling berharga"ucap max.

"Untungnya mereka tidak menyadarinya."ucap Jhonatatn.

"Sekarang kita harus hati hati , Mungkin setiap pergerakan kita Akan di pantau sama Dia "ucap jhonatan.

kemudian mereka Pergi ke kamar mereka masing masing.

•••••••••••••••••••••••.

Sementara Di akademi Kini Tengah geger Karena kabarnya akan ada murid baru .

"Eh Mubarnya Cewek apa cowok ??" tanya Elle.

"Cewek , Kabarnya Bangsawan negara sebelah"ucap Tia.

"Kira kira gimana ya ??"ucap Cyn.

"Gimana apanya ??"tanya Tia

"Keknya orangnya Sombong deh , Mungkin akan jadi Queen bully"ucap cyn.

"Heleh lo mah tenang , Siapa yang mau bully lo kalo Lo kemarin aja Lo masuk RS satu keluarga hilang"ucap Elle.

"haah Benar juga"ucap Cyn.

Kemudian mereka pergi kekelas , kini dikelas tengah geger Karena Mubar tsb katanya Akan masuk kekelasnya.

"Fiks Furasat gue Buruk"Gumam Cyn.

Kemudian Datanglah Mubar tersebut , Dengan Tampang yang Sangat Songon dia Masuk ke dalam kelas.

"Nah sekarang perkenalkan Diri kamu"ucap Guru.

"Nama Gue , Barbara Desti Volt , Ara"ucapnya.

"Ya udah ara Kamu duduk di Belakang Elle Dan Cyn"ucap Guru itu.

Arapun Berjalan melenggang menuju bangkunya"Ihhh Kotorrr"pekiknya Membuat semua anak kaget.

"Ihh gimana sih Katanya Akademi kerajaan Tapi kok kotor gini ,Lihat banyak debu"ucap ara , Namun sekelas menatap ara Sinis

"Heh kamu "ucap ara Menunjuk Cyn.

"Gue ??"tanya cyn.

"Lo pindah sini"ucap ara.

"Kalo gue gak mau"bantah cyn.

"Eh lo berani sama Gue , Lo belom tahu siapa gue"ucap Ara.

"Lah kan tadi kenalan , Nama lo ara kan"ucap Cyn.

"Heh, Lo tahu keluarga Volt Di negara V sangat terkenal , Lo berurusan dengan orang yang salah "ucap ara.

Justru elo yang salah Beruurusan dengan orang Bego Batin seluruh kelas.

"Terus ??" ucap cyn

"Lo bener bener ya "ucap ara.

"Kamu "panggil ara kepada salah satu bodyguardnya, bodyguard itupun mendekat.

Be Antagonis PAPa [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang