14.

11.4K 962 23
                                    


"Kakak"panggil seorang pemuda.

"Siapa itu ayah"ucap pria itu.

"Dia adikmu ,Kamu fikir Kamu tidak mau jadi putra mahkota terus ayah Diam , Tidak lah ayah dan ibumu Buat anak lagi "ucap sang raja.

"Dasar tidak tahu umur"ucap Pria itu.

Pria itu adala Nugraha Dexin Colvis sedangkan Sang raja Oscar Zein colvis Yaa Ayah dari Arga adalah Putra mahkota Negara G dulu sebelum Di gantikan Oleh Xander Helic colvis.

"Sini "ucap Nugraha Pada Xander.

Xanderpun Menghampiri Kakaknya Yang baru pertama kali ini bertemu , "Besar kamu ya , Hampir sama seperti Arga "ucap nugraha.

"Anak Sulungmu Sudah tahu steatusmu ??"tanya Oscar .

"Belum "ucap Graha.

"besok minggu , Bawa dia kesini"ucap oscar, 'Untuk Tiket Aku Yang Traktir". lanjutnya

"Dih Tumben biasanya pelit sama anak sendiri"ucap graha.

"Siapa yang beli buat kamu , Kamu bayar sendirilah ayah cuma beliin Buat cucu ayah "kemudia  oscar pergi meninggalkan Xander dan graha Yang cengo.

"Sabar kak , Udah tua harap maklum"ucap xander.

Diamana Sifat dingin Xander ?? Hilang Karena Di hadapan Kakak dan ayahnya.

••••••••••••••••••
Disisi lain Aravv yang sedang Bersantai Di istannya , Namun Santai berakhir karena maid baru di istana "Tuan Kopinya"ucap laras.

"Tidak"ucap aravv.

Namun Seakan tak tahu malu laras malah Mendekat ke arah aravv , namun Aravv menyadari itu aravv langsung beranjak "Ganggu orang "ucap aravv kemudia pergi.

"Ck Gagal lagi , Lain kali akan ku buat aku hamil anak kamu aravv"ucap.laras.

Aravv berjalan menghampiri Istrinya Yang sedang Duduk di tepi Kasur ia memeluk.istri tercintanya itu.

"Sayang jalan yuk berdua"ucap.Aravv.

"Sudah tua mas Gak pantes begituan"ucap kalila.

"ck"kemudian aravv berbaring

"Ngambek ??"tanya kalila.

"Tahu ah "ucap aravv memalingkan wajahnya.

"Ya udah iya Kamu siap siap, "ucap kalila

"Aku tahu sayang kamu masih belum terbiasa sama Sifat aku yang sakarang , But aku tak apa "ucap aravv memeluk kalila

"Maaf mas Aku hanya merasa Semua terlambat untuk melakukan hal seperti itu "ucap kalial.

"Its oke mas paham , Kita makan aja ya gak usah jalan"ucap aravv

"Ya udah siap siap Gih Malam Nanti kita dinner romantis"ucap kalila.

"Sayang kamu banyak banyak"ucap aravv.

tanpa mereka sadari Laras menguping mereka ia menggeram marah cemburu sama kalila yang bisa bermesraan dengan aravv.

•••••••••••••••••••••

Malam telah Tiba kini Aravv dan kalila Sedang bersiap untik ngedate berdua di resto yang sudah aravv PO.

aravv dan kalila turun kebawah , Di ruang tengah aravv bertemu dengan keluarganya."Loh mau kemana , Gak makan dulu ??"tanya ana.

"Gak Bund ,kita makan diluar"ucap Aravv.

"Gak ngajak "ucap ken.

"Papamu lagi mau Berdua ken"ucap Kalila.

"Dih ingat umur anak sudah dua "ucap daniel.

Be Antagonis PAPa [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang