Selamat membaca.
Kini ken dan cyn sudah pulang sekolah Betapa terkejudnya mereka saat mendengar Perkataan papanya bahwa ini adalah hari aniv mereka.
"Kak Kita haru bikin kejutan untuk mereka " ucap cyn.
"Tapi apa??"tanya ken.
Mereka pun berfikir dan akhirnya mereka mendapatkan ide."Kak sini aku bisikin"ucap cyn.
"Ide bagus "ucap ken.
"pas bangetkan Hari ini Malam tahun baru "ucap cyn.
"Sekalia BBQ an nanti , Oh iya papa udah balik ke Kantor Mama Juga lagi Arisan Gimana kalo kita Siapkan."ucap ken di angguki oleh Cyn.
Merekapun bergegas untuk menyiapkan Kejutan untuk orang tua mereke.
************************
di sebuah istana Di negara X terlihat pasangan suami istri Yang sudah tidak muda lagi Meraka Adalah Daniel Vastio Alatas Dan Anastasia alatas Raja dan Ratu negara X.
Tiba tiba seorang Bawahan datang "Yang mulia Kedua anak pangeran Tengah mempersiapkan Acara peringatan Ulang tahun pernikahan Pangeran dengan Istrinya , Dan ini hasil tes DNAnya Saya Mengambil sehelai rambut yang ada di baju pangeran Saat menyusub ke mansion Keluarganya "ucap bawahanya.
"Nama Marga dirgantara Itu dari mana ??"tanya daniel.
"Izin menjawab "ucap.bawahan Danielpun memberikan izin.
"Nama marga dirgantara Itu hanya nama tambahan yang di Bawa pangeran Karena menurut orang namanya terlalu pendek ,"ujar Bawahan.
"Mana tes DNAnya "ucap Ana.
Kemudian Bawahan itu memberikan kertas dan langsung di terima oleh Ana , Ana membuka Kertas itu dan membacanya.
"Gimana sayang ??" tanya daniel.
"Cocok bahkan sangat cocok"ucap ana.
"Siapkan pesawat dan Kita akan berangkat ke Daerah itu Bukan kah Pulau itu masih teritori kita "ucap daniel.
"Iya tuan Namun , Negara G mengkalimnya sebagai daerah teritorinya"ucap bawahan itu.
"Kirimkan Surat peringatan , Jika ia Tidak mengklarifikasi itu Kita hancurkan negara itu"ucap daniel.
"Baik tuan "ucap bawahan.
"Oh iya Malam ini kita harus Sudah sampai "ucap daniel.
*******************
Disi lain Ken dan Cyn sedang menyiapkan Acaranya.
"Eh kak tolong ini dong Aku gak bisa "ucap cyn.
Kenpun langsung menolong Cyn Untuk memasang balon hias "Makanya Tumbuh tinggi "ucap ken sambil mengacak acak rambut cyn.
"Ish kakak berantakan "ucap Cyn membuar ken Terkekeh .
"Udah udah ini semua siapkan Cepat udah mau sore ini Malam banti harus Selesai.
***************
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Fiksi RemajaApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...