Chapter 19

9.7K 915 56
                                    

Disebuah bangunan Terlihat jhonatan Sedang Makan ,Namun makanya terganggu saat Ada seorang Bawahan menemuinnya.

"Lapor tuan , ada yang melacak keberadaan kita"ucapnya , Jhonatan tersentak kaget.

"Hubungi laras , cari tahu pergerakan mereka"titah jhonatan.

"I itu tidak bisa tuan "ucap bawahan Gugub.

"kenapa ??"tanya jhonatan.

"Di dia sudah mati tuan"ucap Bawahan tersebut.

"BANGSAT" teriak Jhonatan , Ia kemudian berdiri berjalan mondar mandir sambil memegang pelipisnya.

Thing !!

Ponsel Jhonatan berbunyi kemudian Ia Membuka Ponselnya dan terlihat sebuah Pesan dari nomor yang tidak ia kenal.

082******

Sudah mulai panik hm.. Baby jho

"Sialan "ucap jhonatan , tanpa ia membalas pesan itu ia tahu itu dari siapa.

"MAAAAXXXX"teriak jhonatan memanggil max.

Maxpun datang dengan muka bantalnya "Anjing , Kita sedang panik dan kau malah asik tidur"ucap Jhonatan.

"Apa yang terjadi ?"tanya max.

Kemudian Jhonatan melihatkan Chat dan memberi tahu max kalo laras sudah tewas "Sialan pasti dia sudah menemukan kita"ucap max.


"Kita harus tinggalkan bangunan ini"ucap jhonatan Dan di angguki oleh Max.

namun saat mereka Mau bergegas ponsel jhonatan kembali berbunyi.

082******

Jangan fikir kau akan bisa kabur Baby jho.

"Apasih ajg babi babi , Menjijikan "ucap jhonatan.

"Ada apa jho ??"tanya max , Jhonatan pun menunjukan isi chantnya.

"Tunggu bukankag Ini artinya dia mengawasi kita"ucap max.

Jhonatan dan max pun melihat sekeliling mencari apa ada CCTV , Mereka semua salah kenapa ?? Karena semua Pesan yang Dikirimkan Bukan karean sang pengirim mengetahui Kegiatan mereka melainkan insting dari sang pengirim itu sendiri.

••••••••••••

"Heheheh"kekeh aravv melihat ponsel yang ada di genggamanya.

"Emang kau tahu apa yang mereka lakukan nak"ucap Daniel di ruang rawat hanya ada daniel dan Aravv untuk kaliini.

"Hanya insting , Mungkin sekarang mereka lagi Clinga celingk mencari CCTV"ucap aravv.

"Yah"

"Hm"

"Peluk"ucap aravv tiba tiba.

"Dasar Bayi tua "ucap daniel namun tetap melakukanya.

Kimi aravv tertidur di dekapan Daniel yang mengusap surai Rambut hitam halus Aravv.
"Kau sudah melakukan yang terbaik nak "ucap daniel.

ceklek.

Pintu di buka oleh Seseorang dia adalh Eduwart  yang Berkunjung ke negara X.

Be Antagonis PAPa [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang