Selamat membaca
Disebuah Bangunan Di kota G kini keluarga Clovis Berada "Apa benar disini ??" ucap Xander.
"Dari lokasi Yang di kirim oleh Aravv memang disini ,"ucap Graha , kemudian mereka mendobrak pintu.
Brak.
Pintu terbuka , Kemudian mereka melihat sesosok gadis Yang di ikat di sebuah kursi "Hemmmppphhh hemmmppphh"erangnya melihat ayahnya Didepanya.
"VINAAAA"teriak Graha.
"Vina sayang Kamu tak apa nak , Tenang ayah disini ayah disini"ucap graha mencoba menenangkan anaknya dan membuka penutup Mulut anaknya.
"Lari ayah "ucap Vina.
"Apa maksudmu nak ??" tanya Graha.
"Larii disini banyak ......Pen...ja..ga"ucap vina Namun terlambat saat graha berbalik badan Sudah ada 6 Orang Bertubuh besar menghadang mereka.
"Mau kemana "ucap salah satu penjaga.
"Keluar"ucap dingin xander.
"Emang kalian Bisa keluar ??"tanya Penjaga 2.
"Masing masing melawan 3 , Jaga Vina Jangan Sampai Ia disentuh sama Tangan Hina meraka PAHAM"ucap Graha.
Dan terjadilah Baku hantam disana Graha Dan Xander masing masing melawan Tiga orang.
Bugh
bugh
bugh
Graha Memukul musuhnya , Namun Masih ada 2 musuh lagi yang berdiri, Dengan cepan Graha Berlari Menuju tembok , Seakan Parkour Graha Berjalan Di tembok dan berbalik Menendang keduanya.
bugh
prangg.
Suara pecahan Kaca Terdengar ketika Musuh Graha Yang ia tendang Menabrak kaca dan pecah.
Graha melihat vina dan menghampirinya "Kamu tak apa Sayang ??" tanya Graha Dengan nafas memburu, dan dibalas Anggukan oleh Vina.
Disisi lain Xander, Ia Melawan 3 orang Namun Terlihat tidak seimbang Di mana Xander Yang hanya Bisa Menghindar dan menangkis.
Tak kehilangan Akal , Kantan Tuan muda negara B ini Mendapatkan kesempatan Menjegal salah satu musuh.
Bugh
Satu musuh tumbang si kaki Xander , Menyisakan 2 lainya, "Kurang ajar "ucap penjaga itu kemudian berlari Melawan xander.
Namun Dengan Cepat Xander menunduk Menghindari pukulanya , Dengan Keras Xander mensikut bagian perutnya, kemudian Mencerkram lehernya dan ditarik untuk di banting.
tinggal satu musuh xander, Ia kemudian Berseringai "Orang lemah "ucap xander memicu emosi Musuhnya.
Bugh
bugh
bugh
bugh.
Pukula demi pukulan Dilayangkan penjaga itu namun masib bisa di tangkis oleh xander dengan tanganya, Tak kehilangan akan penjaga itu kencoba menendang xander namun dengan mata elan xander melihat gerakan itu dengan sigap xander mengubahnposisinya membuat musuhnya kehilangan keseimbangan.
memanfaatkan hal itu xander kemudian menarik baju musuhnya dan menendangnya.
Bugh
Selesai kini semua penghalang Sudah di Hilangkan "Ayo pulang"ucap Graha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Fiksi RemajaApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...