"Ada apa ini "tanya seseorang dengan suara berat.
Ken dan yang lain menoleh , terluhat arthur dkk sedang menuju kesana "Paman masih ada kunjungan kesini ??" tanya cyn.
"Kan paman sudah bilang kalo Paman akan Kesini selama sebulan "ucap arthurr lembut.
"Arga cyntianya janga di gituin sesak nafas nanti "ucap xander.
"Gak mau "ucap arga mempererat pelukanya.
"Ken ??"ucap arthur menanyakan situasi saat ini.
"Jadi gini paman , ini cewek Narik Rambut elle , Dan mengcalaim ken sebagai kekasihnya"Ucap ken
Oliv yang merasa tersudut mencoba memelas kembali Agar ada yang meihaknya "Bikan gitu hiks , aku cuma narik bajunya bukan rambutnya "ucap oliv terisak.
Yaa seperti biasa trik seperti ini tidak akan berpengaruh sama mereka "Cek cctv "ucap aron.
"Gak gak usah kak Oliv gak papa"ucap Oliv ,
"Dih PD banget lo Siapa yang peduliin lo "ucap cyn.
Merasa kesal dengan Cyn Dengan sengaja oliv menumpahkan kuah Soto Daging badak Ken ke Cyn.
"Awssss "ringis Cyn.
"LO UDAH KELEWTAN "bentak arga.
Lagi ?? Oliv di bentak untuk kedua kalinya tak kuasa dengna apa yang dia terima akhirnya olive berseringai "Cuma kalian Ngira gue anak beasiswa gue gak bisa bersanding dengan kalian"ucap oliv menggebu gebu.
Kamudian oliv menghela nafas "ASAL KALIAN TAHU GUE ADALAH ANAK BRATA ADIYAKSA RAJA DARI NEGARA Z"ucap oliv.
"Oh ya , kenanil gue kevan Viston , Putra mahkota negara G "ucap kevan.
"Gue Tia putri dari raja Negara T"ucap asristia.
"Gue cyn..."ucap cyn terpotong.
"Gue udah tahu lo itukan cuma anak pengusaha Yang kebetulan pengusaha terhebat di dunia "ucap olivv.
"Tet Tot , Bukan cuma pengusaha , Gue adalah Cyntia amelia Alatas , Cucu dari Raja daniel anak dari Putra mahkota negara X aravv arsenio alatas dan keponakan dari arthurr atmaja alatas serta adik dari Putra mahkota selanjutnya kenzio putra alatas , DAN gue cucu dari raja negara M edwar da sliva dan keponakan dari albert.....Mmmphhh"ucap cyn terhenti karena ken membungkamnya.
"Sudah jangan di terusin Kena mental nanti dengar setatus kita"ucap kenzio.
Sedangkan oliv hanya bisa diam , Kemudian arga yang dari tadi diam berucap "Lo anak asli dari raja Maruk itu , Ataauuuu..... lo anak dari salah satu jalangnya , kudengar raja tua buncit itu suka main banyak lobang "ucap arga sinis
"Dengar Lo itu hanya sebutir debu yang kebetulan Lewat di depan sebuah berlian"ucap elle.
"INGAT INI AYAH GUE AKAN MERATAKAN NEGARA INI KARENA BERANI....."ucap oliv terhentu.
SLASSS
"BACOT"ucap ken yang sudah dalam mode Demonya karena jengah dengan tingkah olivv akhirnya Ken menebas leher oliv.
"BERESKAN"ucap ken pada bodyguard dan kemudian datanglah beberapa orang untuk membereskan mayat oliv.
"Benar kata papa negara satu itu memang harus di kasih tahu , dimana posisinya "Ucap ken .
Sedangkan yang lain hanya diam karena aura ken saat ini tidak bisa di ajak untuk bicara.
--------------------------
Kini hari berganti malam , Di istana semua sudah terlelap dan lampu juga sudah mati.
Namun di tengah gelapnya istana , Seseorang datang mengendap endap seperti seorang maling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Teen FictionApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...