Selamat membaca!!!
Semua termenung melihat betapa miripnya Daniel dan Aravv, Bahkan Aravv sampai mendekat untuk memastikan.
Inimah bukan mirip lagi udah kayak kembar Siam eh.. identik batin kenzio.
"Kalian pasti bingung atas kedatangan saya ?? "ucap daniel.
Aravv mengangguk untuk jawaban atas pertanyaan daniel "Bisa kita bicara di dalam , Tidak enak kalo di luar"ucap Kalila..
Merekapun masuk kedalam dan menuju ruang tamu "Jadi apa maksut dan tujuan yang mulia datang kesini ??"tanya aravv sopan namun ada ketegasan.
Daniel dan ana Saling pandang , Keheningan menjulur keseluruh ruangan "Kamu Adalah Anak kandung kami , Pangeran dari Negara X dan sekaligus Pewris tahta kerjaan X "ucap daniel.
Semua hening Sesaat kemudian Keluarga aravv tertawa "Ahahahahahahah Bercanda kan ??" tanya aravv.
"Buat apa kami bercanda , buat apa kami bohong sampai mendatangu Kediaman kalian "ucap Daniel.
seketika Tubuh aravv gemetar , Matanya memerah , Keringat bercucuran detak jantung di tak normal dan kakinya lemas"Jadi beneran Bahwa saya Anak anda" Ucap aravv memastikan.
Walau jiwa yang ada di Tubuh aravv bukan aravv yang asli Namun hati dan fikiran tetap miliki aravv asli , Shit!! ini melenceng jauh Batin aravv.
"Apakah Ada bukti "ucap ken.
Kemudian daniel memberikan kertas DNA yang ia dapat dari bawahanya. Aravv melihat itu semakin Tercengang "Kapan kalian mengambil sampelnya ??"tanya aravv.
"Itu tidak penting "ucap daniel.
"Terus apa yang aku lakukan sekarang , Aku punya kehidupan sendiri disini aku sudah berkeluarga "ucap aravv.
"Bawa semua keluargamu ke istana"ucap daniel santai.
"Tapu disini kehidpan mereka, Bahkan aku punya Perusahaan disini , Cyntiapun Punya tunangan disini"ucap aravv lagi
"Tapi kamu harus tinggal disana karena kamulah yang akan jadi raja di sana "ucap daniel.
"Berikan kami untuk Berdiskusi "ucap aravv
"Baillah kami akan memberikamu waktu "ucap Daniel Kemudian Kedua pasutri itu pergi.
Sepeninghalan mereka kini diskusi antara Keluarga pun terjadi.
" Menurutku kita harus turuti mereka , ini bukan cuma masalah kita tapi juga negara kita gak boleh egois "ucap Kalila.
"Ya kalo menurut ken Juga gitu"ucap Ken.
"Cyn juga Gitu "
"Baiklah Besok kita akan ke negara X untuk membucarakanya"ucap Aravv.
"Nah sekarang kita lanjut BBQan dulu sambil nyambut tahun baru "ucap aravv.
Ketika mereka mau keluar untuk Merayakan Dengan BBqan Ternyata daniel dan Ana masih di sini.
"Boleh kita ikut ??"tanya Tanya danieal
"Tentu saja Eumm...Boleh ku panggil Opa ??"tanya Ken.
"Tentu saja boleh "ucap daniel sambil Mencubit Pipi ken.
"Kan sudah papa bilang kamu itu Gemesin bukan cool gak percaya sih "ucap aravv.
Merekapun Ketaman depan Untuk Menyambut tahun baru , Ana,Cyntia dan kalila mempersiapoan bumbu sembari bercerita tentang aravv.
Sedangkan ken, Aravv dan daniel Membakar Ikan , Daging dan jagung.
"Papa mah curang "ucap ken ketika Aravv mengambil Daging yang di bakar ken sudah matang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Teen FictionApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...