chapter 27

6.6K 621 27
                                    

"Kenapa ???"tanya kenzio

Kini kenzio sedang berhadapan dengan Salah satu temannya Kenan , Mereka saling memandang tajam satu sama lain.

"Itu bukan urusan lo "ucap kenan tajam.

"Jelas ini urusanku karena Ini menyangkut keluargaku , Bodoh "ucap kenzio yang sekarang sinis , Sejak awal Ken juga belum akrab sama dia jadi urusan membunuhnya Bukan masalah buat hatinya .

"Baiklah Kalo begitu , Mau tahu kenapa ?? Karena Gue adalah Keponakan Om jhonatan , so... Gue ikut andil dalam hal ini , Oh iya BTW yang Mutusin kabel Mobil bokap lo dan yang ngejar bokap lo pake mobil lo tahu siapa ??"ucap kenan.

"Gak usah bercanda anjing "bentak kenan.

"Yapss It's me "ucap kenan berseringai.

Flashback.

"Kamu sabotase sebuah mobil akan aku kasih tahu gambarnya dan alamatnya "ucap jhonatan pada kenana.

Kenan kemudian Melangkah keluar Thing bunyi ponsel kenan , Kenan membuka ponselnya mendapati foto mobil dan Alamat yang ingin ia Sabotase.

Kenan Berangkat ke alamat yang Di tuju , Sesampainya di sana Kenan langsung mencari keberadaan mobil yang jadi targetnya.

"Mana dah mobilnya "ucap kenan Di parkiran kantor istana negara X.

Kenan Menoleh ke kanan dan kiri , " Pantes gak ada Orang gue cari di Parkiran Normal, Parkiran Pribadi lah "ucap kenan.

Kenan yang sudah menemukan mobil incaranpun lantas mengeluarkan sebuah tang dengan cepat ia Memutus kabel rem di Mobil itu.

kemudian ia pergi , Dan menunggu dimobill setelah lama menunggu ia melihat seseorang Masuk ke mobil itu "Lah bukanya itu bokapnya Kenzio "ucap kenan.

"Bodo amat lah Baru kenal juga Yang penting tugas dari paman clear"ucap kenan menyalakan mobilnya.

Kemudian ia mengikuti mobil itu , Semakin lama Kenan menambah kecepatanya agar mobil itu panik dan mempercepat lajunya.

Mobil di depanyapun Mempercepat lajunya , Hingga sebuah tikungan Mobil kenan berhenti dan.

Brak

mobil targetnya Menambrak pembatas dan terpental hingga mutar mutar di udara,sedangkan kenan hanya menatap datar itu.

"Mission Complate"ucpa kenan berseringai kemudian pergi

flashback end

"Tapi sayang bokap lo yang sok jago itu tidak mati dalam kecelakaan , Gue akui bokap lo sangat kuat "ucap kenan sinis

Rahang kenzio mengeras Kini ia Sudah benar benar marah, Papanya yang selalu ia Banggakan hampir mati dan pelakunya tepat ada di depan matanya.

"KAU BEDEBAH LICIK KENAN "bentak kenzio

"AHAHAHAHAHAAHAHAHAH"kenan ketawa.

Kenzio berlari dengan cepat karah kenan "Aarrrrhhgghhh"teriak kenzio yang menyerang kenan.

Bugh

bugh

bugh

bugh

bugh

bugh

Mereka berdua saling serang dan saling tangkis serangan , Tidak ada yang mau mengalah di antara mereka.

Be Antagonis PAPa [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang