Raja dari negara Z kini sedang pusing karena somasi dari aravv "Kepaarat , Bagaimana dia bisa menyadarinya padahal kita sudah melakukan itu dengan rapi dan tidak ada yang menyadari "ucap Raja Z dia adalah Brata.
Brata berjalan mondar mandir , "Dia tidak ada bukti kan ??"tanya brata.
"Ada tuan "ucap Bawahanya.
"Curi buktinya dan hancurkan "ucap brata pada bawahanya.
Kemudian mereka bubar "Sialan raja dari negara x mempermainkanku "ucap Brata.
Kemudian brata kembali ke kamarnya untuk melakukan sesuatu yang penting .
------------------
Kini di istana sedang Terjadi tragedi kebahagiaan dimana semesta yang Jadi bahan kebahagiaan mereka.
"Baaaaa,, Ciluuuuukkk Baaaaaa"Ucap Ken seperti Orang gila saat bersama semesta.
"Ken Semestanya siniin Sudah waktunya dia tidur "ucap kalila.
"Oh ini maa "ucap ken.
ken memberikan Semesta kepada kalila, "Uuuuhhhu anak mama sudah ngantuk Hm "ucap kalila melihat anaknya menggeliat.
"Papa pulang "ucap aravv yang sudah pulang dari kegiatan negaranya , Yaitu meneror Brata .
"Sayang "panggil aravv.
Kalila yang merasa di panggil menoleh "Ahhh cantiknya Istri aku "ucap aravv sungguh lelah aravv hilang ketika melihat Keluarganya
"Lapar mas ??"ucap kalila bertanya aravv yang baru pulang untuk makan siang.
Aravv mengangguk Sebagai jawaban atas pertanyaan kalila "Mau makan apa ??"tanya kalila.
"Makan kamu"ucap aravv
"Maas"rengek kalila dengan wajah memerah.
"Anak udah 4 Masih gemesin ya kamu "ucap aravv mengecup singkat bibir kalila.
Kok sebentar batin kalila.
"Yang lamanya nanti malam ya sayang sekarang mas mau makan dulu"ucap aravv,
Sedangkan kalila hanya menunduk malu , "Malu ??"ucap aravv.
"Kenapa malu sayang , Aku suamimu , mau cium lama atau lebih kamu berhak atas tubuh mas "ucap aravv merapatkan tubuhnya pada kalila.
"Mas jangan gini "ucap kalila menahan malu.
"Aaahhhh sayaaaang makin sayang sama kamuu"ucap aravv gemas.
Tiba tiba kalila memelul aravv "Jangan tinggalin aku mas , aku butuh kamu "ucap kalila.
"Haah ... kenapa kamu bicara begitu ??"ucap aravv.
"Kemarin aku mendengar pembicaraan mu sama yah dan ak-"ucap kalila menggantung karena aravv menuntup mulut kalila dengan jarinya.
"percaya sama mas , mas akan baik baik saja "ucap aravv sembari mengelus surai rambut kalila.
"Aku hanya khawatir , Setiap kamu keluar rumah Aku selalu gelisah , bukan karena aku takut kamu sama wanita lain buka karena aku tahu kamu , yang aku takutkan lebih dari sekedar wanita "ucap kalila.
"Sayang hey, Listen to me aku akan selalu kembali aku akan selali bersama kaliam Bukan cuma Jiwa tapi juga raga akan selalu sama kalian"ucap aravv.
"Ya udah makan ,yuk habi itu ke kamar aku gak balik ke kantor aku mau sama kalian dan semesta"ucap aravv.
Sedangkan Disisi lain ana dan daniel mendengar semuanya "Haaah Semakin hari Masalah semakin Berbahaya , Untungnya aravv selalu bisa mengungguli lawanya "ucap ana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Ficção AdolescenteApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...