selamat membaca !!
di sebuah kamar di Istana Terlihat daniel dan ana Sedang rebahan"Daniel apa kamu gak ngerasa Muka kalila Mirip seseorang ??"ucap ana.
"Ya di seperti Rose Istri dari Ed"ucap Daniel.
"apa kamu tidak curiga sesuatu ??"ucap ana
"Biarkan Waktu yang jawab sayang , kita hanya Bisa Menunggu"ucap Daniel dan mereka tertidur.
-----------------
kini hari sudah pagi mereka tengah bersiap memulai aktivitas mereka.
"Selamat pagi"sapa Ken
"Pagi"sapa Semua.
"Ada yang ingin ayah bicarakan "ucap daniel.
"Kalila , apa kamu yakin kalo kamu anak seorang pengusaha ??"lanjutnya.
"Tidak juga sih Yah karena kalila Katanya dintemukan di depan Rumah mereka saat mereka tinggal di negara M"ucap kalila.
Mereka semua kaget "emang ada apa yah "tanya kalila.
"Nggak Kamu mirip sama salah satu kenalan ayah yakan bund "ucap daniel dan di angguki ana.
Kenapa dengan mereka Batin aravv.
"Maa arthur berangkat ya ada kuis maa"ucap arthur kemudian ia berangkat sekolah.
---------------------
Di kampus Kerajaan Disini terlihat ada Xander , Alber dan aron.
"Guys Kalian udah siap kuis ??"tanya Arthur dan di angguki oleh semua temanya.
Kemudian mereka menuju kelas mereka agar bisa mengikuti kuis , Akhirnya selesai mengikuti kuis dan Matkul mereka.
"Thur kerumah Lo ya "ucap Albertt pen ketemu kakak batinnya.
"Baiklah Kakak ipar gue kayaknya Lagi bilin cemilan Buat ponakan Gue"ucap arthur.
"Bentar Ini jam dimana Kak Aravv dirumah jangan Gunain Lo gue Atau Leher lo tinggal kenangan"ucap arthur
Sekarang Arthur dkk Sudah ada di Istana , Namun mereka juga melihat ada Ken dkk .
"Paman Bawa coklat gak ??" tanya Ken saat Melihat Arthur.
"Oh halo yang mulia "ucap Kevan yang melihat arthur.
Sebenarnya Mereka semua kaget saat mendengar bahwa ken dan cyn keturunan kerjaan .
Arthur hanya cuek sama Kevan "Yaaa Paman lupa Belinyab"ucap Arthur Yang di balas Cemberut Oleh Ken, melihat itu tidak bisa arthur tidak gemas.
Xander Dari tadi melihat arga Paman disini Arga , andai Kakak bagi tahu sudah pasti kubuat kau kayak ken Batin xander.
"Lain kali bisa panggi Paman Kaka gak Ken kita cuma beda 3 tahun "ucap arthur.
"Siapa suruh jadi adiknya papa"ucap ken tanpa dosa.
"Eh ada tamu "ucao seorang wanita Dia adalah Kalila Yang Turun dari tangga
Kakak batin Albertt.
"Oh ada tamu "ucap dingin aravv yang baru pulang .
"Udah pulang thur ??" tanya Aravv pada arthur.
"udah kak "jawab arthur.
"Gimana Pesan bunda udah kamu laksanakan ??" ucap Aravv.
"Ayolah kak cari jodoh itu Bukan seperti Cari Permen , "ucap arthur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Ficção AdolescenteApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...