( Maaf guys tadi kayaknya eror kayak kepotong gitu pas aku cek jadi aku Up ulang)
Selamat membaca!!
Di sebuah ruangan Gelap Sedikit cahaya terlihat beberapa orang tangah Berdiakusi Soal sesuatu. Tiba tiba .Brak.
"Uhuk uhuk Aku gagal , Aku hanya kembali sendiri Yang lain Telah Di bunuh sama Aravv"ucap Orang itu adalah pemberontak Yang Di tugaskan Membunuh aravv.
"Sial Bagai mana Bisa Kalian 11 orang Kalah Sama 1 orang "ucap seorang yang seumuran dengan Daniel.
Pemberontak Yang di Biarkan Aravv itu memandang tajam kearah pria tua itu "Coba Saja Kau yang menghadapinya maka kau akan tahu "ucapnya
"Kau kan Salah satu Tentaranya Max"ucap pria itu Kepada max Orang Di Beri bebas oleh aravv.
"Tapi dia jauh lebih kuat dari Aku Jhonathan"Ucapnya pada pria tua itu namanya jhonatan.
"Cih kau aja yang lemah "ujar jho
"Tapi di akan Kemari cepat atau lambat ,Dia bilang kalo Kita mau Membunuhnya Harus Lebih kuat darinya "ucap max
"Dia meremehkan kita "ucap jho
"Kita atur ulang rencana kita"ucap Jho kemudian Mereka pergi.
•••••••••••••••••••••••
Di sebuah kamar istana Terlihat Seorang pria paruh baya Sedang menatap atap Ia teringat akan putrinya Yang hilang.
Falshback.
Oekk oekk oekk.
"Selamat yang mulia Anak anda perempuan"ujar dokter.
Berita tentang kelahiran anak perempuan di istana negara M pun Beredar karena Itu Semua tetua Mengidekan Kalo Tuan putri itu harus Di buang.
"Tidak Saya Tidak akan membuang putriku , dasar kau Tua bangka sialan"ucap sang raja Eduwart.
"Tapi yang mulia Ini akan menjadi aib kerajaan "ucap Sang penasehat.
"Sampai matipun aku tidak akan Membuang anak ku "ucap eduwart.
Namun Semua terlambat sang mentri sudah membawa Putri Mereka ."Bawa penasehat itu kesini dan mentrinya".
"Hukum mati mereka , Menculik tuan putri "murka eduawart.
Flashback off.
"Ayah merindukanmu Nak kesinilah Ajak Suami dan anakmu"monolog eduwart.
"Sabar Raja , Kita akan ketemu sama Dia "ucap Rose.
•••••••••••••••••
Di negara X Kabar pembantaian Keluarga Broto menyebar luas Namun tak seorangpun tahu siapa pelakunya."Akhhhh kamu akkh Harus Bisa akhh masukin Stela ke Akademi kerajaan akhhh"ucap wanita yang sedang Di Gagahi oleh Pria Paruh baya.
"Tenang saja Aku akan Memasukan Anakmu Itu ke Akademi Akkkhh"ucap pri itu.
"Aaakkkkh"desah mereka Ketika Sampai puncak kenikmatan.
••••••••••••••••
Kini Semua murid akademi kerajaan tengah geger Soal murid baru yang katanya bukan dari kalangan bangsawan maupun pengusaha.
"Murid baru itu Paling jadi bahan bullian"ucap Tia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Antagonis PAPa [Tamat]
Novela JuvenilApa Yg terjadi jika Seorang Pengusaha Muda,CEO, penggila novel Bertransmigrasi Menjadi Ayah dari seorang Antagonis.dari Novel Yg baru saja ia baca Arsen Aryana Seorang Pria berumur 23 tahun Bertrasmigrasi ke Tubuh seorang Pria Yg bernama Aravv ares...