Chapter 35

7K 562 32
                                    


kini Arthur dkk sedang panik karena mereka Harus segera melarikan diri dari dermaga , " gimana ?? "tanya albertt.

"Gue ada ide "ucap Aron.

"Kalo lo nyuruh buat kita tinggal jangan harap "ucap xander

Bukan "Arthur suruh mereka menyerang dermaga Agar fokus mereka tealihkan , kita bisa kabur dan menyuruh mundur mereka "ucap aron.

Tanpa basa basi Arthurr menghubungi Salah satu Ketua pasukanya untuk menyerang dermaga.

"Sekarang kita hanya perlu tidak membuat mereka curiga dengan bersikap biasa aja "ucap arthurr yang sudah menghubungi pasukanya.

Semua berjalan lancar , mereka tidak membuat gerakan yang mencurigakan bertahan dalam kepanikan mereka masing masing berharap tidak ketahuan.

Setelah menunggu Beberapa jam akhirnya terdengar suara tembakan "KITA DI SERAAAAANG "teriak salah satu prajurit.

Teriakan itu memecahkan lamunan arthur dkk , Disaat huru hara terjadi Arthur dkk mengambil kesempatan untuk kabur "Ayo"ucap xander.

Mereka ketemuan dengan Kaptain penyerangan "Syukurlah kalian tepat waktu "ucap aron .

"Sekarang suruh mereka mundur "ucap albertt.

"MUNDUUUR"teriakan itu membuat para tentara di sana bergerak mundur dan itu membuat tentara dari negara Z kebingungan.

"MISSION SUCSES"teriak Aron.

Mereka kemudian berlalau beberapa saat kemudian mereka mendengar Dua kali ledakan yang menandakan bahwa bom yang mereka pasang meledak dengan sempurna.

-------------------------------

Di negara Z "Tuan dermaga kita dan markas utama kita di negara A telah di ledakan , semua tiada yang kembali "ucap bawahan yang menerima pesan darurat.

"APAAAAA sialan "ucap brata yang masih pusing sama masalah dengan negara X yang belum selesai.

"Katanya mereka mendapatkan bala bantuan dari negara x "ucap Bawahanya.

"Apa sekarang daniel juga ikutan ,"ucap brata frustasi.

"Bukan daniel tuan melainkan anak sulungnya bernama aravv "ucao bawahanya yang menerima info bahwa Daniel punya anak sulung.

"Berfikir , Berfikir , berfikir "ucap brata berfikir agar rencana semuanya berhasil.

"Menghancurkan negara x yaa aku harus mengambil alih negara X dulu "ucap brata kemudian menyuruh Bawahanya agar melatih tentaranya.

-----------------------------

di negara A kini arthur sedang beristirrahat tiba tiba Ponsel yang aravv bawa bebunyi menampilkan pesan dari Aravv.

Kakak.

Cyn di RS , sudah baik baik saja kau tak perlu panik dn tetap fokus.

Aku sudah selesai aku akan pulang

Tidak perlu istirahatlah Biar kaka yang urus.

pelaku  ??

Margaret

oke

Arthur menghela nafas kasar "Gue pen tidur , capek"ucap arthur kemudian merebahkan dirinya Di atas kasur.

-------------------------

Be Antagonis PAPa [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang