Jeno tertegun beberapa menit di hadapan karin, wanita itu tampak sangat cantik dengan dres warna hitam yang ia pakai di hari ulang tahunnya.
"cantik banget pacar sahabat gua" jeno tersenyum mengusap surai karin
karin sudah ia anggap seperti adiknya sendiri, karena umur karin yang jauh lebih muda dua tahun darinya, membuat jeno seaakan memiliki adik perempuan yang harus ia jaga meskipun tidak serahim.
"makasih loh ka, eh! tapi ka jaemin mana ya?"
"loh, emang si jaemin ga nemenin lu dari awal acara?"
karin hanya menggelengkan kepalanya tak tahu, ia tidak melihat jaemin sejak tadi sore, mungkin kekasihnya tengah berhalangan hadir.
meskipun begitu, sebagai pacar
karin tentu saja berharap jaemin datang dan menemaninya disini."bentar gua telfon dulu anaknya, lu tunggu disini rin . ."
"CHAN! jagain adek gua dulu nih, gua mau nelfon si jaemin dulu"
haechan yang sedari tadi tengah meminum wine bersama para wanita - wanita cantik itu, kini langsung mengacungkan jempolnya siap, dan langsung menghampiri karin dengan antusias.
kapan lagi kan bisa godain karin, mumpung kaga ada pawangnye :)
jeno sudah menelfon jaemin beberapa kali tetapi panggilan itu kini hanya berdering saja, jaemin tidak kunjung mengangkatnya.
jeno khawatir.
di tengah berlangsungnya acara, seseorang tiba-tiba datang menepuk bahu jeno pelan dari arah belakang.
"Jen, sorry gua baru sampe . . tadi nganter bunda dulu ke mall"
jeno tersenyum melihat kedatangan jaemin, "loh, ngapa minta maafnya sama gua jaem, noh si karin nungguin lu dari tadi!"
jaemin hanya menganguk tanpa ekspresi, jeno yang melihat hal itu sontak langsung memberi jaemin sebotol air mineral, mungkin jaemin kelelahan dan butuh sedikit air untuk dahaganya.
dua botol mineral itu kini berada jelas di hadapan jaemin, salah satu berada di tangan jeno sedang satu lagi di tangan karin, kekasihnya.
jeno yang melihat hal itu sontak menarik kembali botol mineralnya,
namun segera di tarik kasar kembali oleh jaemin, "udah ngasih jangan di ambil lagi jenong!"jaemin menyentil kecil jidat jeno sambil tersenyum, sedangkan karin kini kembali menarik botol mineralnya untuk di sembunyikan dibalik badannya.
karin tersenyum getir saat menatap senyuman jaemin yang begitu bahagia saat bersama jeno, sedangkan saat bersamanya?
jaemin bahkan tidak pernah tersenyum.
memang sejak awal hubunganya dimulai, jeno adalah pemenang utama di hati jaemin, karin tahu jelas fakta bahwa jaemin tidak akan pernah mencintainya
meskipun hubungan mereka sudah berjalan lima tahun lamanya.
Karin nadien makayla
rada brengsek ye si jaemin, pacaran lima taun ngapain lu kalo kaga cinte?!
mending jadi pns dah lu jaem, brengsek😌neng karin mending sama gua aja daripada ama si jaemin, ya kalau kata jaemin jangan salahin die salahin authornya :)
jencek.
vote komen lupada, biar gua makin semangat soalnya gue lagi betmut, semut gua mati ga sengaja keinjek adek gua😭 brengsek!
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY U SO OBSSESED WITH ME? (JAENO)
Fanfictionbagaimana bisa seorang mafia juga sekaligus seorang pengusaha terkenal memiliki obsesi yang besar kepada seorang berandal sma yang selalu membuat onar dan menyusahkan. [BXB\ 18+ AREA] JAEHYUN - JENO.