38. Amarah

692 19 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

بسم الله الرحمن الرحيم

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

"Ada cewek yang ngechat lo Reyhan, dia nge klaim kalo lo itu miliknya." Reyhan terdiam dan wajahnya berubah menjadi pusat pasi mendengar ucapan Diana tersebut.

Setelah lama terdiam Reyhan baru menyadari bahwa ada nomor tidak dikenal yang mengirimkan pesan serupa kepadanya beberapa hari lalu.

Sekarang Reyhan baru teringat perempuan tersebut adalah Sabela, apa saat perempuan itu mengirim pesan Diana sempat membacanya.

Bahaya, Reyhan tidak bisa membiarkan ini terjadi jangan sampai Diana mengetahui siapa Sabela dan jangan sampai Sabela mengetahui Diana.

Mau tidak mau Reyhan tetap menjalankan rencananya walau hubungannya dan Diana harus meregang.

"Di dengerin, gue ngelakuin ini demi kebaikan lo." ucap Reyhan meyakinkan matanya menatap tepat di manik mata istrinya tersebut yang terlihat begitu terluka dan itu semua karnanya.

"Selingkuh lo bilang demi kebaikan, gak Han, gak, jangan jadiin itu alasan." Diana menghapus kasar air mata nya lalu berlalu pergi keluar kamar.

Bahkan Diana masih mengenakan seragam sekolahnya, kacau penampilan gadis itu sangat kacau.

Hati Reyhan bagaikan teriris melihat Diana sekacau dan sehancur itu, dan itu semua karna Diana melihatnya dekat dengan Amel. Diana menangis karnanya, Reyhan merasa gagal menjaga gadis itu.

Diana sekarang berada di kamar tamu, dia menagis dan melempar semua barang disana untuk melampiaskan amarahnya. Dia tau kalo Reyhan pernah menyukai Amel, tapi dia kira rasa Reyhan untuk Amel sudah hilang tapi ternyata masih ada hingga kini.

Flashback on

Hari ini adalah hari pembagian rapot kelas 11, Diana sangat senang karna ia bisa mendapatkan nilai yang memuaskan.

Dia memutuskan untuk ke rooftop sekolah untuk menghirup udara segar, tapi saat dia membuat pintu rooftop dia melihat ada seorang laki-laki yang tengah berdiam sendiri sambil meracau tidak jelas, sepertinya dia sedang mabuk.

"Amel sebenarnya gue suka sama lo." Diana berpikir Amel siapa yang dimaksud cowok itu. Secara disekolah sebesar ini nama Amel bukan cuma ada satu.

"Tapi gue gak mau citra lo tambah buruk kalo lo sama gue." oh, sekarang Diana tau siapa Amel yang dimaksud, mungkin Amel si badgirl.

"Gue frustasi liat lo deket cowok lain."

"Ihh serem amat si tu cowok, mana pake acara lempar-lempar kursi segala." gumam Diana yang hanya bisa didengar oleh dirinya sendiri.

REYHAN | AFTER MARRIED [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang