بسم الله الرحمن الرحيم
🎉Happy 1,07k pembaca🎉
Alhamdulillah cerita ada yang baca dan gak nyangka bakal sebanyak ini aku mau mengucapkan terima kasih karena sudah mau membaca cerita aku😊🙏•••••
"Gak selamanya yang lo liat itu bener Rey, terkadang mata dan telinga bisa salah menilai." ujar Azka.
"Tapi ka-- "
"Jangan terlalu sering gunain logika lo, sekali-kali gunain hati lo biar gak bersawang sangking jarangnya digunain." sahut Ricky.
"Diana istri lo Rey, seharusnya lo yang paling tau Diana itu gimana. Mana mungkin dia ngelakuin hal se menjijikkan itu, mikir goblok." Reyhan hanya diam saat disudutkan oleh teman-teman nya, apalagi Revono dia walaupun kelihatan tengil tapi jika sudah serius Reyhan pun tak bisa berkutik dibuatnya.
"Jangan terlalu mudah digoblokin sama Amel, gue tau rencana lo itu urusan lo sendiri gue gak bakal ikut campur tapi kalo udah ngelihatin Daina gue gak bisa diem aja. Die temen gue bahkan jauh sebelum gue kenal lo, dia udah terlalu banyak terluka jangan lo tambahin." ucap Daniel menatap Reyhan serius.
"Lo mau ngapain sama Amel atau Sabela gue gak perduli, tapi kalo sampe lo nyakitin Diana baik mental maupun fisik. Gue orang pertama yang bakal ngehajar lo." setelah mengatakan itu Revano bangkit dan pergi dari basecamp. Keadaan berubah menjadi menegangkan setelah kepergian Revano, tak lama Reyhan pun pergi ke lantai atas.
Mereka semua tau seberapa care Revano dengan Diana, terbukti dari dai yang langsung menyindir Reyhan habis-habisan setelah kejadian pertengkaran antara Diana dan Amel ditaman belakang dan sekarang dia bahkan berani menceramahi Reyhan karna telah melukai Diana.
Azka memijat pelipisnya lelah, Reyhan yang ambekan dan Revano yang sedang dalam mode serius sungguh sangat merepotkan. Pandangannya belarih pada pintu masuh basecamp, Azka menatap sendu pintu itu.
Baru satu minggu yang lalu pintu itu diperbaiki karna tertabrak oleh Gilang yang sedang bermain-main dengan motornya sekarang ganti ditendang oleh Reyhan, memang mereka sepasang sepupu yang merepotkan.
"Doni, Ricky beli pintu baru." suruh nya pada Ricky dan Doni dan langsung diaanguki oleh mereka berdua.
"Emang si Reyhan nambah-nambahin kerjaan gue." gerutu Ricky kesal.
"Iya bang, si Gilang sipatu Gilang juga gitu ngerepotin pake acara nambrak pintu segala." gumam Doni yang hanya mampu didengar oleh Ricky.
"Kok bisa, gue gak tau ceritanya ceritain dong."
"Jadi dia itu minta diajarin fristail ke bang Revan, tapi bang Revanya kagak mau alesanya karna Gilang ceroboh anaknya.
"Terus."
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN | AFTER MARRIED [REVISI]
Ficțiune adolescenți"Hah! Dijodohin." Apa yang terjadi jika cewek sma yang terlihat kalem diluar tapi ternyata barbar dijodohkan dengan seorang most wanted yang memiliki sifat tidak pekaan dan ego yang sangat tinggi. Mereka adalah Reyhan Keenan Dirgantara dan Diana Sy...