بسم الله الرحمن الرحيم
•••••
Lomba panjat pinang pun dimulai, semua peserta sudah berganti baju dengan kaos putih dan celana pendek. Pohon pinang yang akan dipanjat ada 9 buah, yang setiap jusrusan dan angkatan kebagian 1 buah pohon.
Sudah hampir satu jam tapi tak kunjung ada yang berhasil mencapai Puncak, tetapi para penonton tetap setia menonton dan menyemangati teman sekelasnya.
Bahkan para fens Alastor masih sangat semangat untuk menyemangati anggota Alator yang ikut panjat pinang.
"Ayo dong semangat!"
"Heh lo ati-ati dong kalo nginjek pundak Danielnya gue."
"Yok bisa yok Rick, itu udah mau sampai Puncak."
"Cangcimen cangcimen cangcimen."
Teriakan demi teriakan penonton membuat suasana semakin meriah, bahkan panas pun tak terasa karna sangking eksaited nya mereka menonton panjat pinang.
"Ayoooo guys semangat!" teriak Mutia menyemangati teman sekelasnya.
"Revan, Roni, semangat! Ips2 harus menang." seru Diana heboh.
Reyhan pun menatap kesal Diana, bisa-bisa nya dia menyemangati cowok lain sedangkan suaminya sendiri tidak disemangatin.
"Van lo harus menang pokoknya." seru Diana semangat.
Diana yang baru menyadari tatapan Reyhan pun meralat ucapannya.
"Ayo semangat dong." seru Diana sambil menatap Reyhan dengan senyum manisnya.
20 menit kemudian Reyhan berhasil mencapai puncaknya dan mengibarkan bendera merah putih, kemudian dia menjatuhkan semua hadiah yang bergantung diatasnya.
Tak berselang lama semua pohon berhasil dipanjat oleh para peserta panjat pinang.
"Capek ya?" tanya Diana saat Reyhan menghampiri nya diparkiran.
"Hm."
"Kakinya udah sembuh?" tanya Reyhan sambil melirik kaki kanan Diana yang sekarang tengah mengenakan sandal, karna kalo pakai sepatu kakinya masih agak ngilu.
"Udah mendingan."
"Paling besok juga sembuh." imbuh Diana.
Reyhan pun memakai kan Diana helm. Mereka memang pulang lebih awal dari pada yang lain, parkiran juga masih sepi jadi mereka tidak hawatir kalo ada yang melihat mereka pulang bersama.
*Apartemen
"Di... Pijitin dong." pinta Reyhan pada Diana yang sedang asik menonton kartun spons kuning dan kepiting mata duitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN | AFTER MARRIED [REVISI]
Teen Fiction"Hah! Dijodohin." Apa yang terjadi jika cewek sma yang terlihat kalem diluar tapi ternyata barbar dijodohkan dengan seorang most wanted yang memiliki sifat tidak pekaan dan ego yang sangat tinggi. Mereka adalah Reyhan Keenan Dirgantara dan Diana Sy...