15. Konser dadakan

998 27 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

بسم الله الرحمن الرحيم

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

"Baiklah karna acara formal nya udah selesai, jadi sekarang kita ngomong pake bahasa informal aja ya." ucap Revano masih dengan semangat yang membara.

"Yoi bro, sekarang tinggal acara seneng-seneng aja. Bagi para tamu yang mau foto dan mengucapkan selamat ke kedua mempelai silahkan, kita mau makan dulu udah laper ini." sahut Daniel dengan senyum manisnya lalu turun dari panggung dan disusul Revano dibelakangnya yang sudah siap mencari mangsa baru.

"Ok Mut cowo-cowo emang gak bisa kita andalin, sekarang gimana kalo kita dengerin suara merdu dari pak ketos dan bu waketos kita aja." kata Kiara menatap mutia dan para tamu bergantian.

"Iyap, betul untuk Azka dan Zahra silahkan naik ke panggung."

"Hallo semua selamat siang." sapa Zahra dan Azka bersamaan.

"Siang juga Zahra cantik."

"Siang Azka."

"Azka dapat salam dari mama katanya kamu mau dijadiin mantu."

"Zahra besok nyusul Diana bareng gue yaa."

Zahra hanya tersenyum malu menanggapi sorakan dari anak Alastor serta para sepupu Diana dan Reyhan.

"Jadi gue sama Azka mau mempersembahkan lagu khusus buat Diana dan ayah Farhan." kata Zahra yang sudah duduk dikursi sebelah Azka, Azka sudah stay dengan gitar dipangkuan nya.

"Iya betul banget, katanya ini lagu kesukaan Diana loh emang lagu apa si Ra?" tanya Azka ke Zahra dengan senyum manisnya.

"Kayaknya bakal lebih seru kalo kita langsung nyanyi deh biar gak bertele-tele." kata Zahra.

"Dan kau wujudkan mimpi yang terindah."

"Disetiap malam agar aku tersenyum."

"Terjaga dari tidurku."

Diana yang mendengar lagu mimpi terindah dari Cinta Kuya itu pun kembali menitipkan air matanya. Farhan menghampiri Diana yang sudah menangis lalu memeluknya.

"Dan kau jadikanku Ratu di kerjaan cintamu."

"Agar akupun bahagia."

"Hidup berdua denganmu selamanya."

Selama lagu dinyanyikan oleh Zahra, Azka terus menatap Zahra tanpa Zahra sadari dan itu membuat semua orang baper. Saat lagu selesai dinyanyikan mereka dihadiahi tepuk tangan yang gemuruh oleh para tamu. Diana, Meira dan sang ayah pun berpelukan sembari tersenyum.

"Kemistri mereka berdua bagus banget ya." ucap Rania kepada Ricky.

"Iya Bell mereka itu cocok banget apalagi kalo nyanyi, patner yang pas kayak kita." kata Ricky dengan menaik turunkan alisnya untuk menggoda Rania.

REYHAN | AFTER MARRIED [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang