بسم الله الرحمن الرحيم
•••••
"Aaa Reyhan badan gue pegel banget deh." Keluhnya yang entah sudah berapa kali.
Reyhan yang sedang memasukkan baju-baju kotor kedalam mesin cuci pun hanya mengabaikannya saja. Dikira dia doang yang capek Reyhan juga capek tapi cucian numpuk banget jadi mau gak mau dia harus mencuci.
"Aaaaa pegel."
"Kalo ujungnya Lo bakal ngerengek pegal-pegal begini mending gak gue ijinin Lo ikut kemah."
"Ini lagi cucian kok bisa numpuk begini. Dasar beban suami." Omelnya lagi sedangkan Diana hanya memperhatikan kegiatan Reyhan tanpa ada niat membantu, kan udah dibilang kalo dia pegel.
"Reyhan masih punya otak kan?" Reyhan menatap tajam gadis berkuncir kuda didepannya, maksudnya apa coba tanya begitu.
"Ya masih lah."
"Kalo Lo juga capek kenapa gak di laundry aja, gitu doang kok repot." Apa katanya, kenapa gak ngasih tau dari tadi dia juga kenapa gak kepikiran.
Dengan penuh kekesalan ia membanting baju yang tadi dipegangnya kelantai lalu memasukkan baju-baju yang lainnya kedalam kantong plastik.
"Eh mau dikemanakan?"
"Di laundry lah."
"Ya gak bisa lah Reyhan itu bajunya udah setengah basah. Nanti tambah mahal." Reyhan ingin protes tapi tidak jadi karena tatapan tajam Diana mau tidak mau dia mengembalikan lagi pakaian kotornya ke dalam mesin cuci.
"Lanjutin." Perintahnya pada Diana.
"Enggak mau gue pegel."
"Koyo sayang, ada koyo kalo pegel." Reyhan meninggalkan Diana yang masih melongo disana.
"Reyhan gak mau." Rengek Diana lagi.
"Kerjain dong, biar ada guna dikit jadi beban suami." Ingin sekali rasanya Diana melempar kepala Reyhan dengan vas bunga yang ada diatas meja tapi kalo Reyhan mati siapa yang akan membelikannya novel dan album Kpop.
"Sabar Diana sabar orang sabar disayang Jaehyun."
🌻🌻🌻
Setelah selesai acara mencuci tadi kini Diana tengah bersandar di kepala ranjang sambil membaca novel yang baru diberikan Reyhan sebagai upeti agar dia mau pulang ke apartemen.
Reyhan membelikannya gak tanggung-tanggung total ada 10 novel yang baru saja terbit apalagi semuanya novel karya dari penulis diaplikasi orene yang pastinya bagus-bagus.
Diana menatap kebawah saat merasakan ada sesuatu yang menindih pahanya, dan ternyata sang tersangka adalah Reyhan yang sedang tidur dengan paha Diana sebagai bantalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN | AFTER MARRIED [REVISI]
Novela Juvenil"Hah! Dijodohin." Apa yang terjadi jika cewek sma yang terlihat kalem diluar tapi ternyata barbar dijodohkan dengan seorang most wanted yang memiliki sifat tidak pekaan dan ego yang sangat tinggi. Mereka adalah Reyhan Keenan Dirgantara dan Diana Sy...