34. Kiss me

760 20 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

بسم الله الرحمن الرحيم

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••••

"Asalamualaikum." seru Reyhan dan Diana berbarengan saat memasuki kediaman Dirgantara.

"Wa'alaikumussalam, eh si aden sama si non udah lama gak main kesini." sapa salah satu asisten rumah tangga disini.

"Bibik apa kabar?" tanya Reyhan.

"Alhamdulillah baik den, aden sama non Diana sendiri gimana kabarnya?"

"Alhamdulillah baik bik." jawab Diana ramah.

"Mama mana bik? " tanya Reyhan yanh sedari tadi tidak melihat sang mama.

"Oh nyonya lagi di dapur buat kue."

"Siapa bik?" teriak Rika dari dapur.

"Si aden sama non Diana nyah."

"Kalo gitu Diana nyusul mama kedapur ya." pamit Diana pada bik Ningsih.

"Iya non."

"Gue kekamar mau tidur." Diana hanya mengangguk untuk menanggapi Reyhan.

"Mama lagi buat apa?" tanya Diana saat sudah didapur.

"Mau buat nastar nih sayang." Diana hanya ber oh ria.

"Gak usah salim tangan mama kotor." ucapnya saat melihat Diana ingin menyalimi tangannya.

"Diana bantuin ya mah."

"Iya sayang, suami kamu mana?"

"Tidur dikamar."

"Kebiasaan banget tuh anak kerjaanya molor terus." Diana hanya terkekeh karna memang benar kerajaannya Reyhan itu tidur terus kalo malam malah main sama temenya. Cosplay jadi kelelawar tuh anak.

"Papa sama Al mana mah?"

"Papa jam segini ya kerja, kalo Al masih sekolah."

"Ini kan sabtu mah." ucap Diana sambil memotong sayur yang akan dimasak oleh Rika.

"Iya, sekolahnya Al itu karo sabtu khusus buat ekstrakulikuler doang."

"Oh ya Na, mama mau minta tolong boleh?"

"Boleh ma. Emang minta tolong apa?"

"Tolong kamu nanti jemput Al sekolah ya, mama mau anterin makan siang ke kantor papa. Ajak aja Reyhan."

REYHAN | AFTER MARRIED [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang