16. Buat lo

845 30 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

بسم الله الرحمن الرحيم

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

"Diana selamat menempuh hidup baru yaa." ucap Rania naik keatas pelaminan.

"Thanks Ran." balas Diana lalu memeluk Rania.

"Kita titip sahabat kita ya Rey." kata Zahra kepada Reyhan dan dijawab anggukan oleh Reyhan.

"Kadonya udah kita titipin ke Azka." ucap Kiara sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Apaan dah kadonya?" tanya Diana kepo.

"Hal-hal berbau kpop dan lo pasti suka." jawab Rania heboh.

"Selamat boss, nanti malam jangan lupa linknya ya." ucap Revano tengil dan dihadiahi jitakan oleh Reyhan.

"Link apa emang?" tanya Diana binggung mewakili teman-temannya.

"Link tayo si bos kan suka nonton tayo." alibi Daniel karna Reyhan memang suka kartu bis asal Korea iku.

"Oalah tayo." kata Kiara sambil manggut-manggut.

"Kado yang bahaya dari anak-anak udah lo amanin kan?" tanya Reyhan berbisik kepada Azka.

"Banyak banget si, tapi udah beres lo tenang aja." jawab Azka sediki terkekeh karna hal itu.

"Bagus."

"Yuk fotbar." ajak Ricky yang sudah memanggil fotografer setelahnya mereka berfoto bersama.

"Ok! ki sekarang kita udah diujung acara dan ini itu moment yang paling ditunggu-tunggu banget." kata Daniel memberi tahu.

"Yoi, jadi acara selanjutnya adalah lempar bunga, bagi para jomblo atau pasangan yang pengen cepet nyusul silahkan mengikuti sesi ini dan berdiri didepan pelaminan." ucap Kiara semangat.

Semua yang belum menikah pun berkumpul didepan pelaminan tak terkecuali para sahabat Diana dan Reyhan, kecuali Kiara dan Daniel yang sepertinya tidak tertarik dengan sesi kali ini.

"Ok, sekarang semua siap siap dihitung ke tiga bunganya bakal dilempar Reyhan dan Diana." ujar Daniel dari atas panggung.

"SEMUA SIAP?" tanya Kiara heboh.

"SIAP!" jawab mereka tak kalah heboh.

"One."

"Two." semua sudah mengambil ancang-ancang untuk menangkap bunga.

"Three." tapi Reyhan dan Diana tak kunjung melempar bunganya, mereka berniat menggoda para jomblo.

"Nungguin yaaa." kata Diana sambil terkekeh.

"Cepetan." seru mereka kompak.

"Ok kita ulang yaa." kata Daniel lagi.

"One."

REYHAN | AFTER MARRIED [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang